Strategi Serangan Internet Marketing

Ilmu ekonomi klasik mengemukakan empat faktor produksi, yaitu tenaga kerja, bahan baku, modal atau kapital dan tanah. internet merupakan jaringan besar yang terbentuk oleh interkoneksi jaringan komputer dan komputer tunggal di seluruh dunia, lewat saluran telepon, satelit dan sistem telekomunikasi lainnya. internet terus mengalami pertumbuhan yang sangat pesat baik dalam hal jumlah pemakai, jumlah komputer maupun jumlah jaringan yang tersambung. pertumbuhannya beberapa tahun terahir ini maupun meningkatnya komersialisasi dan media jejaring sosial telah menciptakan perubahan extern di internet. Kita melihat Internet dan web masih baru untuk banyak perusahaan, sehingga mereka mempunyai gagasan yang samar-samar tentang kebiasaan yang baik, dan bagaimana keluar dari masalah dalam internet. beberapa bahkan mendengar bahwa "Anda tidak dapat beriklan di internet". Tentu saja bisa, namun yang dibutuhkan adalah beberapa kewaspadaan dan pengetahuan tentang kebudayaan online internet dan web. kewaspadaan dibutuhkan beberapa hal:
  1. Pengoperasian dalam aturan-aturan internet, kebijakan menggunakan yang dapat di terima ( Menjaga Kewibawaan Perusahaan)
  2. Pengiklanan menolak kegiatan-kegiatan yang mengganggu (Sampaikan informasi sebaik mungkin, jangan sampai mengganggu aktifitas orang lain di internet)
  3. Komunikasi (e-Mail, Massegger, dll)
  4. Hak Cipta (watermark pada foto product, dll)
  5. Keamanan dan otentikasi situs, halaman-halaman, dan transaksi (Perlindungan pada tiap-tiap halaman pada web)
Kenapa Harus internet atau web?, Sebagian orang mengatakan bahwa pemasaran adalah pemasaran, tidak peduli apa medianya, dan memang ada benarnya juga. Namun pemasaran di internet berbeda. Kultur online menghadirkan harapan dan tantangan. karakteristik agak unik, internet itu bersifat cepat, informasi mengalir seperti kilat, dan perubahan di internet sangat cepat, internet kemarin tidak sama degan internet hari ini, pemakai baru dari manapun bermunculan, tool-tool baru bermunculan dengan cepat, pengembangan software dan hardware sangat cepat, dan muncul dari sumber nontradisional. Lalu apa yang KONSTAN????, PERUBAHAN!!!! Beberapa Pengusaha tahu dan ingat ketika memulai suatu bisnis online atau bisnis yang lainnya, semuanya dilakukan dengan harapan-harapan dahulu. Anda tentunya mempunyai harapan yang tinggi, dan yakin aka segera merealisasikannya. jika mereka tidak mempunyai itu, mereka akan mensetting tujuan akhir dari harapan dan cita-citanya di masa mendatang. Di bawah ini anda akan menemukan aturan atau dasar-dasar dari harapan untuk memulai suatu bisnis di internet dengan filosofinya:
  1. JANGAN BERHARAP MENDAPATKAN UANG JUTAAN DOLAR DALAM WAKTU SATU MALAM.!! Tapi tunggu dulu, hal itu bisa saja terjadi di internet jika anda kerja keras dan mensetup menjadi bisnis yang jujur, maka anda akan melihat hasilnya. Anda akan mendapatkan hasil sebagaimana yang di harapkan, dengan dedukasi dan komitmen kuat akan bisnis ini.
  2. Anda tidak akan pernah mendapatkan hasil hanya dengan duduk dan menunggu apa yang akan tejadi. AKTIFLAH.!!! Selalu melakukan sesuatu dan melihat ke arah depan akan kemugkinan dan kesempatan baru.
  3. JANGAN BERFIKIR BERJALAN DENGAN RENCANA, tapi "BERGERAKLAH". Saya beritahu anda, jika anda tetap menjaga harapan dan konsisten, menjunjung harapan dna cita-cita, anda tidak akan gagal. Kalau boleh nasihat saya pada anda, pisahkan hal buruk  dan baik. Gunakan yang terbaik, dan anda siap menyongsong hari depan melakukan bisnis di internet.
- Pentingnya Kesan Pertama Setia orang tahu tidak ada kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama. Ini kesempatan di internet yang sngat baik. Anda harus menggambarkan kepercayaan, profesionalisme, dna kejernihan dalam website. Anda harus menggunakan bahasa dan ejaan yang tepat pada e-mail, surat penjualan dan komunikasi tertulis lainnya. Dan anda harus memberi rasa senang pada setiap prospek sebagaimana jika mereka melakukan kesalahan dan kesuksesan. Karena siapa tahu dia akan menjadi kekuatan anda. Jika anda siap mempunyai Website, buatlah supaya enak untuk di pandang. Apakah anda membuat space putih untuk lebih lembut bagi pengunjung, mencampur antara gambar dan text?? Semua di jalankan dengan prinsip tidak membuat pengunjung bingung dan merasa jenuh karena kesulitan mengetahui site anda. Buatlah design yang komunikatif dan menarik dengan memberikan banyak menfaat pada pengunjung, dengan mengambil sisi website yang paling populer. - Membangun site Bisnis Anda
  1. Bangun Unique Web Position dalam bisnis Anda. Apa hal yang paling uniq dari produk atau layana anda? Apakah  lebih baik dari pesaing Anda atau sama dengan apa yang di tawarkan oleh produck orang lain? Site online yang sukses tidak akan meniru seperti yang sudah ada. Site yang mampu untuk menang adalah yang memunculkan sisi unik dari target pasarnya.
  2. Jangan Hanya Menawarkan harga murah jika produk tidak menjual. Dalam beberapa kasus Anda mungkin memasang harga tinggi pada product yang ditawarkan. Hal ini terjadi disebabkan karena anda tidak memposisikan diri untuk mempersembahkan product yang bernilai tambah kepada konsumen Anda. Artinya, berikan nilai tambah pada product yang anda tawarkan.
  3. Temukan pasar sebelum menciptakan product. Orang yang memulai bisnis dengan sebuah product baru kemudian mencari pasarnya akan mengalami kesulitan dalam menjalankan bisnisnya. Temukan pasar yang penuh dengan orang-orang yang telah siap untuk membeli sesuatu. Kebanyakan pengusaha sukses yang pertama kali mereka cari adalah pasar baru kemudian mengembangkan product yang secara konstan dicari dan di beli oleh konsumennya.
  4. Temukan Kerumuna yang Lapar. Semakin lapar pasar potensial akan product anda, kemungkinan untuk sukses akan semakin besar. jangan habiskan waktu Anda untuk mengubah kebiasaan orang dalam membeli. Ciptakan dan temukan product yang mati-matian dicari oleh orang.
  5. Jangan coba-coba membuat pasar. Temukan pasar yang sudah ada. Jika Anda mengalami kesulitan dalam menggambarkan siapa prospek Anda sebenarnya, maka Anda akan menghadapi cobaan berat dalam menjual product Anda. Masuklah ke pasar yang telah siap untuk membeli product anda.
  6. Ciptakan wadah Internet Marketing milik sendiri. Seorang Konsultan dapat membuat buku untuk product biasa, kursus pemasaran untuk penawaran medium, dan penawaran tertinggi adalah memberi konsultasi yang sebenarnya merupaka core business-nya.
  7. Ambil Pasar yang Anda sukai.
  8. Selalu Bersedia untuk berfikir di luar wilayah anda.
  9. Coba untuk menawarkan tujuh link atau kurang di site anda. Salah satu tujuan utama dari setip bisnis adalah jangan buat konsumen Anda bingung. Dengan hanya menawarkan tujuh link ke website lain atau kurang di halaman utama, akan dapat membantu konsumen untuk tidak tersesat dalam mejelajahi site Anda.
  10. Pastikan setiap halaman web Anda memiliki link untuk kembali ke index.
  11. Sertakan perintah new window ketika linking ke website di luar domain anda.
  12. Kurangi Tampilan Grafis. Tampilan Grafis hanya menghabiskan waktu untuk loading. Pertahankan grafis dalam jumlah minimum di setiap halaman dan selalu mencoba untuk menciutkan warna sampai 256 atau mungkin 16 untuk mengurangi ukuran di keseluruhan grafis.
  13. Setiap website yang Anda buat harus mempunyai tajuk. Anda tidak boleh membuat website dengan nama perusahaan dipojok kanan atas kecuali hal tersebut mewakili keuntungan paling utama dari prospect Anda. Gunakan UWP dan manfaat utama tajuk website untuk mempertahankan pengunjung.


(MV)

DATA PESERTA TRIAL DAN KONSULTASI

  
  
Loading...



Komentar