Surprise Ulang Tahun Murid Babastudio.com

Surprise Ulang Tahun Murid Babastudio.com

Hari ini 10 September 2012 salah satu murid Babastudio.com bernama Elfan berulang tahun. Elfan yang saat ini masih menjadi Mahasiswa di Universitas Bunda Mulia memperingati hari jadinya yang ke 23 tahun. Wah luar biasa yah. Selamat ulang tahun yah Elfan semoga tambah sukses diusia yang semakin dewasa ini.

Umur bertambah, kerjaan makin sukses, cita-cita tercapai, dan semakin berjaya. Tentu saja, itu adalah harapan semua orang. Rekan kerja, murid, dan semua staff di Babastudio.com ikut merayakan dan memberikan surprise untuk Elfan. Suasana keakraban, kekeluargaan, kekompakan dari BabaStudio.com sangat terasa.

Begitulah suasana kekeluargaan yang ada di Babastudio.com. Babastudio.com selalu memberikan surprise dan doa yang terbaik kepada setiap murid yang berulang tahun. Semua staff di Babastudio.com adalah sahabat sekaligus saudara dari semua murid yang ada di Babastudio.com.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



11 September 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Silaturahmi Antar Staff, Alumni, Dan Murid Babastudio.com Next Post Mr. Tim Dickinson, Owner Perusahaan Australia Di Babastudio.com