Baba Studio Goes To School, SMA Marsudirini Bekasi & SMK Bina Nusa Slawi (Tegal)

Baba Studio Goes To School, SMA Marsudirini Bekasi & SMK Bina Nusa Slawi (Tegal)

Cabang bekasi pindah ke Cempaka Mas

Baba Studio sebagai lembaga kursus web atau kursus website sering mengadakan temu hati dengan para pelajar untuk memberi kesadaran tentang pentingnya teknologi informasi dan penggunaannya untuk menunjang pelajaran di sekolah.

Pada tanggal 14 Juli, Baba Studio diundang oleh SMA Marsudirini Bekasi untuk berbicara dan memberi inspirasi bagi ratusan siswa siswi baru tentang dunia teknologi informasi, web dan multimedia. Diharapkan mereka akan termotivasi untuk belajar dan mempraktekan apa yang nanti mereka peroleh selama pendidikan di sekolah.

Pada tanggal 6 November 2013, Baba Studio juga dikunjungi oleh lebih dari 50 siswa siswi SMK Bina Nusa Slawi. Perjalanan 6 jam dari Tegal ke Bekasi tidak mengurangi semangat dan antusias siswa siswi dalam mendengarkan paparan tentang teknologi informasi dan masa depan website untuk membuka wawasan mereka.

 


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



06 November 2013 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Baba Studio Ikutan Car Free Day Di Summarecon Bekasi Next Post Alumni Kursus Web Babastudio Dua Tahun Berturut Turut Menang Lomba Web Bergengsi