Animasi Flash Bersama Al-Azhar 4-5 September 2008

Animasi Flash Bersama Al-Azhar 4-5 September 2008


Pada tanggal 4-5 September 2008, tepat di awal bulan puasa. Lebih dari 30 guru Al-Azhar mengikuti workshop animasi flash untuk meningkatkan kualitas mengajar sehingga murid-murid dapat menangkap pelajaran lebih cepat, mudah dan tidak membosankan.

Workshop dua hari ini memang sangat cepat dan padat. Oleh karena itu teknik pengajaranpun harus berorientasi pada kasus yang sering dihadapi oleh guru dari berbagai bidang studi. Dari guru fisika, kimia, matematika, sosial, bahasa inggris, agama sampai olahraga memberikan kasusnya kepada instruktur Baba Studio untuk dipecahkan bersama.



Di awal pengajaran, Baba Studio memberikan sedikit wawasan mengenai multimedia, teknologi informasi dan telekomunikasi sebelum memasuki pelajaran animasi flash. Ini tentunya untuk memberikan peta jalan bagi para guru sehingga apa yang dipelajari nanti dapat diterapkan di segala media.

Semoga Al-Azhar terus maju dan sukses untuk mencerdaskan anak bangsa sehingga dapat memberikan kebanggaan bagi negara kita tercinta, Indonesia.

H. Drs. Budiono, Kepala Sekolah SMA Al-Azhar Pusat, Kebayoran Baru, Jakarta
Kualitas instrukturnya di atas rata-rata dan langsung mengaplikasikan apa yang ditanyakan serta memberikan tips yang dapat langsung diterapkan oleh para guru.

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



06 September 2008 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Ennita - Perangkat Ajar IPS Next Post Pelatihan Webmaster Di PT Top Jaya Sarana Utama 3-4 November 2008