Babastudio.com Mengadakan Seminar Peluang Kerja Desain Di Universitas Indonusa Esa Unggul

Babastudio.com Mengadakan Seminar Peluang Kerja Desain Di Universitas Indonusa Esa Unggul

Pada tanggal 14 Desember 2012 di Universitas Indonesia Esa Unggul, Fakultas Desain dan Industri Kreatif  (FDIK) Universitas Esa Unggul di Jakarta Barat, Indonesia bekerjasama dengan Babastudio.com menyelenggarakan Seminar “Peluang Kerja Desain di Media Web dan Multimedia”. Seminar ini memberikan pengenalan media web yang ditujukan untuk mengembangkan bidang industri kreatif dengan memanfaatkan kemampuan menggunakan  software multimedia.

Pada seminar ini jumlah peserta seminar yang hadir lebih dari 100 Mahasiswa dari Jurusan Desain Komunikasi Visual dan Desain Produk yang antusias untuk menghadiri seminar karena didemokan antara lain tentang HTML + CSS, Flash, Mikrokontroller, Actionscript 3, MDM Zinc dalam pembuatan Website dan Multimedia Learning. Namun ada juga beberapa peserta training dari jurusan lain yang tidak ingin ketinggalan mengenai perkembangan dunia desain dan multimedia saat ini.

Melihat  dari perkembangan dunia desain dan multimedia, saat ini semakin berkembang adanya berbagai aplikasi dan piranti multimedia yang membantu suatu sistem di perusahaan dapat berjalan secara otomatis. Babastudio.com yang telah banyak mengerjakan project multimedia akan memberikan terus motivasi besar kepada para peserta training yang hadir untuk dapat lebih memanfaatkan waktu untuk terus mengasah skill khususnya bagi mahasiswa dengan jurusan desain komunikasi visual, sehingga nantinya mampu menciptakan adikarya yang luar biasa dalam bidang desain dan multimedia.

Intinya, ilmu itu tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. Desain harus bekerjasama dengan fakultas lain agar ilmu yang dimiliki memberikan nilai lebih. Karena semua di alam ini adalah desain. Dan dari lautan desain ini, mahasiswa desain punya banyak pilihan. Jangan hanya terjebak terhadap desain yang ada, misalkan hanya membuat product packaging, print company profile, poster, brosur ataupun kaos. Masih luas media lain yang belum terjangkau.

Akhirnya, semoga tulisan ini bisa menjadi inspirasi baru bagi yang membacanya. Berita mengenai seminar “Peluang Kerja Desain di Media Web dan Multimedia” ini dapat anda baca juga di website www.esaunggul.ac.id/ dengan link halaman http://www.esaunggul.ac.id/news/fakultas-desain-dan-industri-kreatif-fdik-universitas-esa-unggul-bekerjasama-dengan-babastudio-com-menyelenggarakan-seminar-peluang-kerja-desain-di-media-web-dan-multimedia/.

 


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



14 December 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Alumni Webmaster Babastudio Memenangkan Kontes Website Rp 100 Juta Next Post Kerjasama Babastudio.com Dan SMESCO Indonesia