Game Warcraft Akan Tayang Di Layar Lebar

Game keluaran Blizzard Entertainment yang satu ini memang tidak pernah ada habisnya. Mungkin orang akan lebih mengenal game ini dengan sebutan DOTA daripada Warcraft. Terutama setelah muncul sekuelnya yaitu DOTA 2, banyak situs dan blog yang membahas strategi dalam memainkan game ini. Mod-nya pun banyak bertebaran di internet. film Word of Warcraft Berita akan diangkatnya Warcraft ke layar lebar sebenarnya sudah diumumkan pada tahun 2006 lalu, namun pembuatan filmnya baru dimulai pada tanggal 13 Januari 2014. Warcraft akan disutradarai Duncan Jones yang sebelumnya menggarap film fiksi ilmiah yang banyak menuai pujian. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Charless Leavitt (Blood Diamond).

Aktris cantik Paula Patton (Mission Impossible 4) dan aktor Colin Farrel (Total Recall)didaulat sebagai bintang utama dalam film  adaptasi game yang memegang rekor Guiness sebagai game multiplayer online dengan pengguna terbanyak sepanjang sejarah ini.

WoW-

Film yang nantinya diadaptasi dari game online terlaris ini bakal menampilkan kisah antara manusia dan orc dengan tokoh utamanya bernama Anduin Lothar dan Durotan. Sutradara Duncan Jones yang nantinya menggarap film ini akan menekankan pada dua cerita yang berjalan beriringan dari masing-masing ras. "Ini tentang dua ras, manusia dan orc. Kami bisa menjadi pahlawan dari sisi manapun," ujarnya.

Film ini tentu menimbulkan ekspektasi yang besar, terutama dari para gamer agar film ini bisa lebih bagus atau paling tidak bisa mengimbangi ketenaran dari game Warcraft itu sendiri. Karena sudah banyak contoh film adaptasi dari game yang justru tenggelam karena tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh penonton.

Bagi para DOTA lovers, harap lebih bersabar. Karena film ini baru akan dirilis oleh Universal Pictures pada tanggal 11 Maret 2016. Jadi sambil menunggu, DOTA Yuk....

 

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



31 May 2014 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Website Khusus Japan & Anime Freaks Next Post Eight Golden Rules Interface Design