Lima Jurus Sakti Neo Baba SEO

Lima Jurus Sakti Neo Baba SEO

Kursus SEO mendefinisikan SEO ( Search Engine Optimization ) atau Optimasi Mesin Pencari sebagai teknik agar website anda dikenal dan disenangi oleh mesin pencari (khususnya Google) sehingga dapat ditempatkan di halaman satu Google dengan kata kunci ( keyword ) yang ditargetkan.

Kursus SEO akan mengajarkan bagaimana agar website Anda berada di posisi halaman pertama Google dengan kata kunci tertentu. Kursus SEO yang merupakan salah satu program pelatihan di Baba Studio ini juga mengajarkan kata kunci ( keyword ) apa yang cocok bagi website Anda. Serta apakah kata kunci yang anda pilih banyak dicari orang, apakah kata kunci tersebut mampu bersaing dengan website-website yang ada di halaman satu google. Apakah website anda sudah optimal untuk disenangi oleh Google?

Untuk menjawab hal tersebut, Tim BabaStudio memberikan  5 Jurus Jitu Neo Baba SEO yang akan diajarkan :
  1. Web Preparation
  2. Keyword Analysis
  3. Web Optimation
  4. Web Promotion
  5. Web Analysis & Evaluation
Kata kunci ( keyword ) adalah seperti mimpi anda, cita-cita anda, harapan anda. Bila kata kunci yang dipilih tidak tepat, maka nasib website andapun akan melaju ke arah yang tidak tepat. Bagaimana membuat agar mimpi anda menjadi kenyataan?
 

Web Preparation

Pertama, yang harus dilakukan adalah Web Preparation atau mempersiapkan website anda seperti nama domain yang tepat, pemilihan hosting yang berkualitas dan dengan apa anda membuat website. Ini yang harus dipikir matang-matang untuk mewujudkan mimpi anda seperti yang telah disebutkan di atas.

Keyword Analysis

Kedua, Keyword Analysis untuk menentukan mimpi-mimpi anda sehingga mesin pencari akan mewujudkan mimpi anda, akan memprioritaskan mimpi anda agar cepat terwujud. Jangan salah bermimpi, kalau tidak maka hidup anda tidak akan sesuai dengan harapan anda.

Bagaimana memilih kata kunci yang tepat, apakah kata kunci tersebut banyak pencarinya?, apakah kata kunci tersebut benar-benar cocok untuk website anda?, apakah website anda dengan kata kunci tersebut mampu bersaing dengan website-website lain yang lebih dulu bertengger di posisi halaman satu google? Ini yang akan dijawab dan Inilah yang akan dijawab di Kursus SEO .
 

Web Optimization

Ketiga, Web Optimization untuk memastikan bahwa website anda sudah memenuhi kaidah-kaidah atau aturan-aturan yang dibuat oleh mesin pencari. Percuma anda banyak pengunjung, mendatangkan pengunjung tetapi website anda hanya dijadikan persinggahan sedetik dua detik. Pasti website anda akan dipenuh oleh para spammer. Anda tidak mau bukan?
 

Web Promotion

Keempat, Web Promotion untuk mengundang pengunjung yang tepat ke website anda. Anda mulai keluar dan mendatangi website-website lain menceritakan website anda, menceritakan mimpi anda. Dimana anda harus bergaul, kata-kata apa saja yang tepat untuk dibicarakan, bagaimana anda menceritakan mimpi-mimpi anda ke luar dengan baik sehingga orang mau membantu mewujudkan mimpi anda tersebut.
 

Web Analysis & Evaluation

Kelima, Web Analysis & Evaluation untuk mengevaluasi website anda. Terkadang bermimpipun bisa salah walau kita sudah mengaturnya dengan sedemikian rupa. Tetapi jangan khawatir dan bukannya langsung menyerah. Berbuat salah itu baik, yang penting bagaimana agar setelah salah kita bisa memperbaiki diri dan bangkit untuk terus maju.

Tetapi kalau kita tidak pernah tahu kalau kita salah, ini celaka. Di sinilah kita terus menerus merenung, mengevaluasi upaya kita. Dan ini akan membuat kita semakin maju. Demikianlah 5 Jurus Sakti Neo BABA SEO yang diperoleh dari pengalaman dan penelitian selama 10 tahun berkecimpung di dunia website. Kursus SEO akan memberikan yang terbaik. Salam Neo,

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



28 September 2014 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post PolisiONLINE.com | Verifikasi Toko Online No. 1 Di Indonesia Next Post Pentingnya Artikel SEO Untuk Website Kementerian Dan Lembaga RI