Mei 2007 - Coorporate Training Di Hotel Mulia (Senayan)

Mei 2007 - Coorporate Training Di Hotel Mulia (Senayan)

Beberapa hotel memanfaatkan teknologi internet untuk melakukan promosi seperti mengirimkan promo atau newsletter melalui email kepada klien-klien mereka. Dan salah satu yang menggunakan teknologi tersebut adalah Hotel Mulia.

Tetapi seiring dengan kemajuan teknologi, visualisasi dalam melakukan promosi ternyata sangatlah mendukung. Di sini Hotel Mulia sangat menyadari hal tersebut. Sehingga mereka mempercayakan Baba Studio sebagai konsultan dan fasilitator untuk memberi solusi dan pelatihan bagi Graphic Designer di Hotel Mulia.

Mereka ingin memanfaatkan newsletter dengan sedikit sentuhan animasi sehingga content yang ditampilkan dapat lebih menarik. Biasanya yang sering ditampilkan adalah foto kamar hotel, fasilitas, dan makanan. Sentuhan animasi dapat menjadi keunikan tersendiri sebagai alternatif tambahan promosi konvensional yang sekarang sudah berjalan.

Selain animasi di media online, mereka juga akan memanfaatkan animasi di media offline seperti TV Plasma dan Monitor Touch Screen. Ini akan lebih memanjakan tamu hotel dalam mencari informasi-informasi yang dibutuhkan.

Semoga Hotel Mulia dapat terus mengembangkan inovasi-inovasi baru dapat dikembangkan dengan staf-stafnya yang sangat kreatif.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



08 June 2007 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Membangun Kepercayaan Dan Jaringan Next Post Key Benefit Of Java