Menonton Anime Online Secara Legal & Gratis

Menonton Anime Online Secara Legal & Gratis

Suka menonton anime (Film Animasi Jepang) ? Iya sih suka nonton anime , tetapi nontonnya dimana ? di TV-TV lokal seperti RCTI,Indosiar dan sebainya , ah bosan itu-itu aja , diulang –ulang , trus di dubbing pula lagi . Kalau begitu Nonton aja secara online . Online ? maksudnya download pake torrent atau nonton streamming di Youtube.com gitu ? iya sih sering tapi illegal sih hehehhehe. Bukan yang itu tapi nonton anime secara legal dan gratis pula . Hah ??? secara legal ?? dan Gratis ??? Emang ada ? Oh ada di daisuki.net.Daisuki.net merupakan sebuah situs streaming anime beroperasi sejak 16 Mei 2013 yang berasal dari Jepang yang menawarkan streaming anime untuk penonton di seluruh dunia dan didirikan oleh -   Aniplex Inc. - SUNRISE INC. - TOEI ANIMATION Co. LTD. - TMS ENTERTAINMENT CO. LTD. - NIHON AD SYSTEMS INC. - DENTSU INC. - ASATSU-DK INC. Tujuan DAISUKI.net adalah memperluas media penyebaran anime legal agar dapat tersedia di seluruh dunia dan juga menyediakan merchandise anime melalui platform e-commerce yang mereka miliki.

 daisuki-logo 


Anime-anime yang ditayangkan daisuke.net ini tentunya anime-anime yang dibuat oleh studio yang merupakan pendiri atau stackholder dari daisuke.net ini , seperti Aniplex Inc., Sunrise Inc , Toei Animation Co .LTD dan sebagainya . Jadi terbatas dong anime-anime yang ditayangkan ? Iya sih tetapi anime-anime yang ditayangkan ini anime-anime yang diproduksi oleh studio-studio animasi terkemuka di Jepang contohnya Sunrise Inc (yang terkenal dengan Gundam seriesnya,Keroro Gunsou, Buddy Complex , dll) , Aniplex .inc (yang terkenal dengan Fate/Zero,Full Metal Alchemist , Gin tama, dll) . Pada musim panas (Musim Panas di Jepang tentunya) ini serentak dan gratis ke seluruh dunia, yaitu:Sword Art Online IIMerupakan sequel dari seri sebelumnya , dimana Kirito ditugaskan oleh pemerintah Jepang untuk menginvestigasi sebuah misteri di game online berjudul Gun Gale Online (GGO). Dalam game tersebut terdapat seorang pemain yang dikenal sebagai Death Gun yang dapat membunuh pemain lain secara nyata hanya dengan cara menembak layar TV di dalam GGO yang menampilkan pemain tersebut. Ketika pertama kali masuk ke GGO, Kirito bertemu dengan Shinon, seorang sniper cantik yang menggunakan senapan Hecate II.


sao2-key 

Anime ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 6 Juli dan akan tersedia gratis lengkap dengan terjemahan bahasa Inggris, Spanyol dan Italia. User yang berasal dari Indonesia akan dapat menonton anime satu ini setiap hari minggu lewat tayangannya di situs daisuki.net.ALDNOAH. ZEROPada tahun 1972, sebuah gerbang ditemukan di permukaan bulan. Setelah itu manusia menemukan adanya alien dari Mars, yang kemudian berujung pada perang.

  aldnoahzero_key 


 Anime ini akan mulai tayang pada tanggal 6 Juli lengkap dengan terjemahan bahasa Inggris, Spanyol dan Italia tergantung lokasi pengguna mengakses. Sama seperti Sword Art Online II user akan dapat menonton serial satu ini setiap hari minggu gratis.  Persona 4 the Golden ANIMATIONAdaptasi dari game RPG untuk Playstation 2 , Narukami Yu akan kembali hadir bertualang bersama teman-temannya di Persona 4 the Golden Animation, dia akan kembali memulai kehidupan sekolah di Yasogami High, mengunjungi pusat perbelanjaan setelah sekolah menghadapi serangkaian pembunuhan di kota tersebut dan kembali terjatuh ke Midnight Channel.

 persona4-key

Tayang mulai tanggal 11 Juli secara gratis di website daisuki.net dan aplikasinya, begitu juga dengan anime Black Butler Book of Circus.  Black Butler Book of CircusAdaptasi anime baru dari serial manga Kuroshitsuji akan menghadirkan cerita yang mengangkat bagian cerita Noah’s Ark sirkus, Ciel dan pelayan serba bisanya, Sebastian, harus menyusup ke dalam sirkus yang datang ke kotanya dan diduga menyebabkan banyak anak-anak di kota tersebut hilang.

 blackbutler_key 

 Tayang mulai tanggal 11 Juli kalian akan bisa menonton serial Persona 4 the Golden Animation secara gratis di website DAISUKI.net dan aplikasinya, begitu juga dengan anime Black Butler Book of Circus.Samurai Jam -Bakumatsu RockApa jadinya kalau kamu menggabungkan epik tentang usaha penjatuhan pemerintahan bakufu dengan musik?

 keyvisual_bakumatsurock 

Bakumatsu Rock adalah jawabannya, dalam anime ini, kekaisaran Tokugawa menggunakan “Lagu Surga” yang dibawakan oleh unit top idol, Shinsengumi untuk menundukkan negara dan rakyatnya. Di Jepang, menulis atau menyanyikan lagu selain “Lagu Surga” adalah tindakan kriminal. Ryoma Sakamoto dan teman-teman rocknya kemudian bangkit melawan dan akan mengubah dunia rock ‘n ‘roll demi kebebasan dan keadilan.   Akame ga Kill!Menceritakan seorang pemuda bernama Tatsumi yang bepergian ke ibu kota untuk menyelamatkan desanya, hanya saja disana Tatsumi malah berhadapan dengan kenyataan dimana ibu kota telah dipenuhi oleh pemerintahan yang korup, daerah tanpa hukum. Hanya sekelompok pembunuh yang berjuang dari bayang-bayang yang memiliki moral dan setelah bertemu dengan mereka, ia memutuskan untuk bergabung.

 keyvisual_akame 

 Ditayang di daisuki.net mulai dari tanggal 7 Juli serentak di negara-negara asia: Bangladesh, Bhutan, Brunei, Cambodia, Hong Kong, India, Indonesia, Laos Macau, Malaysia, Maldives, Mongolia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Philippines, Singapore, Sri Lanka, Thailand dan Vietnam. Anime ini dapat dinikmati bersamaan dengan penayangannya di Jepang pada hari senin melalui website daisuki.net dan aplikasinya.  SUSHI NINJASushi Ninja elit bertarung dengan monster jahat demi keadilan setiap harinya… hanya dalam serial televisi. Dalam dunia nyata, tiga anak malas bernama “IKURA”, “MAGURO”, dan “TAMAGO” menonton serial tersebut dan berharap dapat menjadi Sushi Ninja, tapi selalu gagal karena hal-hal bodoh. Suatu hari, mereka bertemu dengan putri cantik yang dikejar oleh geng Nachos King.

 sushifi

Putri cantik tersebut menganggap ketiganya adalah Sushi Ninja seperti yang di acara TV dan meminta bantuan. Mereka begitu bersemangat dan bertingkah seperti pahlawan di serial televisi kemudian memutuskan untuk menghadapi musuh demi melindungi sang putri.   Wow ternyata anime-anime yang disebutkan diatas adalah Anime-Anime baru yang baru release & ditayangkan bulan Juli ini . Jadi bagaimana mau nonton anime legal atau illegal ? Hehehehhehehehehhe . Memang sih persoalannya masalah bandwidth provider Anda , karena menonton anime-anime ini secara streaming.




(Yafizzz)

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



05 July 2014 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Classcraft, Game RPG Yang Didesain Untuk Meningkatkan Minat Belajar Para Siswa Next Post Fitur Mengirimkan Laporan Perminggu Dari Twitter Buat Kamu!