Peluang Bisnis Online

Tidak ada jalan lain kecuali anda harus berusaha lebih keras, berusaha lebih cerdas dan berusaha lebih baik untuk mendapatkan penghasilan yang lebih. Pekerjaan anda saat ini adalah penopang dari kebutuhan anda dan keluarga sehari-hari, namun ketika kita bekerja disuatu perusahaan tentunya kendali penuh bukan ditangan kita, oleh sebab itu menjadi pengusaha adalah salah satu solusi paling jitu. Pengusaha Adalah seseorang yang dengan mandiri atau kerjasama dari beberapa orang yang memiliki visi & misi yang sama yaitu menciptakan penghasilan dan peluang pekerjaan baru. Agar usahanya bisa berjalan dengan baik tentunya harus di dukung oleh SDM yang berpengalaman dan handal. Jenis Usaha Di era yang modern ini sebenarnya peluang usaha terbilang cukup banyak, bahkan lebih banyak. Kalau dulu sebelumnya  tidak ada internet , usaha hanya berputar di pertanian, perkebunan, industri dan jasa, dan rata-rata membutuhkan modal yang tidak sedikit, maka saat ini dengan bsinis online kita dapat menemukan hal yang lebih bervariasi bahkan dengan modal yang sangat minim. Sebagai contoh banyak orang disekitar kita pebisnis online yang sebenarnya hampir tidak memiliki produk untuk dijual tapi mereka tetap bisa berjualan dengan berbagai macam produk dan jasa, seperti halnya membuat toko online, mengikuti program afiliasi atau reseler,  Membuka jasa desain logo, atau menggunakan sistem dropship. Memilih yang cocok untuk anda. Toko Online Jika anda memiliki usaha real sebelumnya anda dapat membuat toko online untuk mempermudah pemasaran. Yang di perlukan adalah :
  1. Kemampuan membuat website
  2. Membeli Domain
  3. Membeli Hosting
  4. Script Web Toko Online
  5. Rencana iklan yang tepat
Reseler Adalah hak menjual yang diberikan dari pemilik produk kepada anda dengan syarat anda harus membeli beberapa produk terlebih dahulu. Setelah itu hak ijin akan diberikan dan tentu ada sejumlah komisi setiap penjualan yang anda lakukan. Disini anda sama sekali tidak perlu membuat website sendiri, karena biasanya si pemilik produk sudah menyediakan website replika yang bisa anda gunakan oleh reseler. Afiliasi Adalah hak menjual yang diberikan oleh penjual kepada anda dengan syarat anda mendaftar sebagai afiliasi. Disini tidak diperlukan belanja terlebih dahulu seperti sistem reseler, sehingga afiliasi ini banyak di minati dan paling cocok untuk anda yang hampir sama sekali tidak memiliki modal untuk membuat toko online atau membeli produk terlebih dahulu. Menjua Jasa Jika anda memiliki kemampuan seperti ahli dalam bidang desain baik itu desain logo, interior atau lainya, ini adalah peluang besar yang bisa anda manfaatkan untuk meraup penghasilan tambahan melalui dunia maya ( Bisnis Online ). Anda hanya memerlukan website / blog untuk memaparkan lebih detail produknya. Banyak yang terbukti sukses hanya dengan membuka  jasa desain logo atau interior. Penting Seseorang yang memiliki mentor dalam menjalankan usahanya jauh akan lebih cepat sukses, ini dikarenakan mereka tidak memerlukan trial dan eror untuk mengetahui teknik terbaik dalam menjalankan usahanya. Oleh sebab itu, jika kita serius untuk memulai berbisnis online alangkah baiknya kita sering berkumpul di forum, atau jika kita masih sangat pemula akan jauh lebih hemat dengan mengikuti seminar-seminar atau kursus yang membahas lebih jauh tentang bisnis online. Karena di sini anda memerlukan pengetahuan tentang :
  1. Bagaimana membuat website/ Blog
  2. Bagaimana mengelolanya.
  3. Memilih produk yang tepat sesuai minat anda dan
  4. Memilih strategi marketing yang terbaik.
Action Now Setelah anda membaca peluang di atas silahkan mulai lakukan 7 langkah ini agar tujuan cepat terealisasi.
  1. Berdo’a dengan benar.
  2. Tentukan minat anda di bisnis online
  3. Tuliskan planing / rencana anda.
  4. Temukan mentor yang tepat.
  5. Konsulltasikan
  6. Jalankan
  7. Evaluasi
Sebenarnya masih banyak peluang bisnis online, oleh karena itu kami akan berusaha menuliskan kembali di lain waktu. Semoga informasi ini membantu. ;)

NAMA PENERIMA KURSUS ONLINE & VOUCHER RP 3JT

  
  
Loading...



30 December 2014 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
Previous Post Menjadi Blogger Profesional Next Post Hal - Hal Apa Saja Yang Di Lakukan Oleh Seorang Pebisnis Online