250 Mahasiswa President University Menghadiri Seminar HTML 5 Dari Babastudio.com

250 Mahasiswa President University Menghadiri Seminar HTML 5 Dari Babastudio.com

Hari ini, Senin 11 November 2011 Babastudio.com telah sukses menggelar Seminar HTML 5 di President University. Dukungan dan kerjasama Mahasiswa kampus ternama yang terletak di kota Jababeka ini, juga menjadi salah satu kunci kesuksesan Seminar HTML 5 ini.

Lagi-lagi HTML 5 yang selalu menjadi perbincangan banyak orang di dunia IT saat ini. HTML 5 telah menjadi hal yang membuat banyak Mahasiswa penasaran akan kehebatannya. Alhasil Tak kurangnya lebih dari 200 Mahasiswa President University mengikuti Seminar HTML 5 ini.

Tidak hanya Mahasiswa dari jurusan dan fakultas IT saja yang mengikuti seminar ini. Banyak juga Mahasiswa dari jurusan dan fakultas lain yang sengaja menghadiri dan semangat ingin mengetahui apa saja yang dapat dilakukan HTML 5 selain membuat sebuah halaman website yang menarik.

Menurut salah satu peserta Seminar HTML 5 yang juga Mahasiswa President University ini, mengaku takjub akan Seminar HTML 5 yang dibawakan oleh Instruktur Babastudio.com ini. Pasalnya, yang dia tahu bahwa bahasa HTML atau XHTML berfungsi sebagai desain website, namun pada HTML 5 bukan hanya sekedar mampu  membuat sebuah desain website, HTML 5 sudah mampu membuat desain animasi bahkan sebuah games yang begitu kompleks.

Babastudio.com memang selalu update dalam bidang Teknologi. Babastudio.com telah membuka kesempatan bagi siapa saja yang berminat mempelajari bahasa HTML 5 yang saat ini mulai menjadi suatu kebutuhan pada desainer website tingkat dunia.

Kesempatan kerja bagi developer HTML 5 sangat terbuka luas. Kabarnya Google dan perusahaan-perusahaan raksasa dunia mulai saat ini banyak mencari programmer yang menguasai HTML 5. Itulah karena HTML 5 memang akan menjadi bahasa Markup yang kehebatannya akan sangat banyak di manfaatkan bagi para desainer website di seluruh dunia.

Tunggu apa lagi? Upgrade ilmu adalah sesuatu hal yang penting demi memenangkan persaingan di dunia teknologi yang semakin canggih saat ini.

(Foto: suasana ruangan saat acara seminar HTML 5)

(Foto: Instruktur Babastudio.com berfoto bersama peserta seminar HTML 5)


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



11 November 2011 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Seminar Pengenalan Website Bagi Para Staff IT Next Post Training PHP Advance Staff IT Komisi Yudisial