5 Karyawan Departemen Perpajakan Kursus Di Babastudio.com

5 Karyawan Departemen Perpajakan Kursus Di Babastudio.com

Selamat datang kepada 5 karyawan Departemen Perpajakan yang hari ini, tanggal 18 juni 2012 sedang kursus Program PHP Framework di Babastudio.com. 3 dari mereka sebenarnya sudah pernah mengambil paket kursus PHP Advanced di Babastudio.com beberapa bulan yang lalu. Karena ingin terus mengupgrade skillnya ke tingkat yang lebih tinggi maka mereka mengambil lagi program PHP Framework yang notabene merupakan program PHP yang tingkatannya lebih tinggi daripada program PHP Advanced.

Karyawan-karyawan dari Departemen Perpajakan memang sudah menjadi "langganan" kursus di Babastudio.com. Setiap tahunnya belasan karyawan dari Departemen Perpajakan selalu kursus IT di Babastudio.com. Mereka sudah mempercayai Babastudio.com sebagai tempat kursus IT terbaik di Jakarta. Selain materi yang selalu uptodate, Instruktur yang berpengalaman, pelayanan di Babastudio.com juga sangat baik. Hal-hal seperti inilah yang membuat mereka merasa cocok dengan suasana di Babastudio.com.

Menurut Bapak Gazali (Staff IT Departemen Perpajakan), belajar di Babastudio.com memang sangat nyaman, kami dari Departemen Perpajakan sudah percaya dengan Babastudio.com untuk mengupgrade skill kami di bidang IT khususnya Web Programming. Semoga Babastudio.com dan Departemen Perpajakan akan terus bekerjasama untuk kedepannya.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



18 June 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post 9th Anniversary Babastudio.com Next Post 22 Staff Karyawan Dari Kementerian Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kursus Di Babastudio.com