5 Langkah Mengganti Background Twitter

5 Langkah Mengganti Background Twitter

5 Langkah Mengganti Background Twitter Untuk menarik perhatian seseorang, kita perlu memiliki hal unik atau positif oleh sebab itu tidak jarang kita temukan mereka yang sangat memperhatikan penampilan. Nah begitu juga di tampilan twitter kita, jangan buat orang bosan memandang sehingga mereka malas untuk klik follow twitter kita. Twitter adalah jejaring sosial yang memiliki kekuatan besar dan digunakan sebagai alat marketing saat ini. Selain twitter ini kita juga bisa menggunakan facebook, Instagram, Linkedin dan lain-lain. Dibawah ini akan kita bahas bagaimana merubah tampilan / baground kit agar nyaman dan menyenangkan saat di pandang. Silahkan ikuti langkah di bawah ini.
  1. Login ke akun twitter anda.image1
  2. Lihat photo profil anda kemudian klik setting.image2
 
  1. Seret ke bawah , lihat pojok kiri, klik “Design”image3
 
  1. Kemudian anda akan dibawa ke halaman ini. Disarankan anda mempersiapkan gambar / photo baground sendiri agar tampilan berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri. Lihat yang saya kotak merah , Klik “Change Baground”image4
    Choose Exiting Imageimage5  Silahkan masukan gambar dimana anda menyimpan file tersebut.image6   
  1. Klik Save Changesimage7
  Selamat anda sudah berhasil mengganti background, ;)   Oh, ya jika akun twitter anda digunakan untuk bisnis, ada baiknya untuk tidak sering mengubah tampilan tersebut, ini dimaksudkan agar bisnis anda memiliki branding yang tetap dan lebih mengena ke konsumen.  

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



24 December 2014 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post 5 Langkah Mengatasi Lupa Password Facebook Next Post 7 Langkah Membuat Aplikasi Ebook