Contoh Website Sekolah

Contoh Website Sekolah

Sedang punya projek pembuatan website sekolah? Namun bingung mencari contoh website sekolah yang menarik sebagai inpirasi? Website sekolah seperti sebuah alat yang digunakan sebagai saran untuk memperkenalkan sekolah ke dunia luar atau masyarakat. Sebuah website sekolah yang menarik dan elegan sangat menggambarkan tingkat professionalitas sekolahnya. Sehingga para orang tua tidak akan ragu untuk menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut.

Namun bagi anda yang membangun website sekolah, membuat website sekolah yang menarik dan elegan tentu saja menjadi sebuah tantangan. Mungkin karena anda belum pernah membuat website sekolah. Daripada anda bingung dan berdiam diri mending anda baca Contoh Website Sekolah dibawah ini:


1.   Ciputra Surabaya

Salah satu sekolah termahal di Jawa Timur ini punya website yang sangat baik dari segi tampilannya juga baik. Saya juga menemukan artikel yang menggambarkan bagaimana kurikulum sekolah ini. Karena perlu diketahui sekolah ini menggunakan standar yang berbeda dibanding sekolah yang lainnya. Uniknya saya tidak menemukan informasi tentang prestasi siswa siswinya di halaman utama website ini entah apa tujuannya. Bisa kamu lihat sendiri disini http://www.sekolahciputra.sch.id/ .

2.   Sekolah Bogor Raya

Sekolah bogor raya mempunyai tampilan website yang cukup interaktif dan menarik. Dari sisi pewarnaan, konsep yang ditonjolkan cukup menginspirasi. Untuk lebih detail bisa Anda lihat sendiri di http://www.sekolahbogorraya.com/ .

3.   SMAN 3 Semarang

Sekolah yang terletak di Semarang Jawa Tengah ini punya website yang oke. Tentunya yang paling menarik ialah ketika melihat daftar prestasi siswa siswi dari sekolah ini. Memang itulah salah satu aspek yang selalu ditunjukkan tiap sekolah untuk menunjukkan kalau mereka kompeten membina murid. Untuk menemukan website sekolah ini kamu bisa pergi kesini http://sman3-smg.sch.id/ .

4.   SMA Negeri 5 Bekasi

Sekolah ini punya susunan yang rapi dan enak untuk dilihat serta navigasi ke halaman lain juga bagus. Di halaman utama juga terdapat berbagai informasi yang menggambarkan sekolah ini. Cukup menarik dan juga ada beberapa widget yang mendukung website ini sperti widget polling dan juga jumlah statistik. Sekilas menarik jika anda ingin lihat silahkan saja http://sman5bks.sch.id/ .

5.   SMAK St.Louis Surabaya

Ini mungkin tidak saya temukan di kata kunci “website sekolah”. Saya akan membahas ini karena saya bersekolah disana. Desainnya bagus dan menrik. Hampir sama dengan website lainnya website ini juga punya banyak informasi tentang sekolah St.Louis 1 Surabaya di halaman utamanya. Karena saya murid sekolah ini saya tahu kalau website ini diolah oleh organisasi tertentu yang terdiri dari siswa siswi sendiri tentunya dengan bimbingan pembina. Cukup unik karena membuat siswa belajar tentang website dan mungkin di sekolah lain juga ada hal seperti ini sayangnya saya tidak tahu. http://smakstlouis1sby.sch.id/ .

Demikianlah informasi tentang Contoh Website Sekolah . Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin membangun website sekolah.


Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar.

Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan.

Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah.

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau paket yang bisa anda ikuti adalah:

  1. Paket kursus membuat website
  2. Paket kursus SEO
  3. Paket kursus Internet Marketing

Silahkan klik 3 link diatas untuk mengetahui paket kursus anda.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE. DAPATKAN KUPON DISKON 50%

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE. DAPATKAN KUPON DISKON 50%

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



13 June 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Contoh Website Sederhana Dengan Konten Menarik Next Post Contoh Website Indonesia Yang Keren