7 Langkah Panduan Membuat Blog Dengan Blogspot

7 Langkah Panduan membuat Blog Dengan Blogspot Banyak cara untuk mendapatkan uang dari online, bahkan dengan cara yang gratis, tanpa biaya apapun kecuali seperangkat alat tempur seperti komputer, koneksi internet dan ide yang sedikit kreatif.  Banyak yang bisa kita lakukan setelah membuat blog dengan blogspot jika pengunjung ramai pastinya produk apapun yang di tampilkan bisa menjadi uang. Atau bisa juga dengan menampilkan iklan dari adsense, bloggerpos dan semacamnya, untuk cara mendapatkan uang dengan blog akan saya bahas beberapa waktu kedepan, Insya Allah. Sebelum kita mulai bagaimana membuat blog dengan blogspot ada baiknya anda persiapkan dahulu akun gmail dari google, seperti yang mereka bilang satu akun gmail bisa untuk berbagai keperluan terutama jika masih berhubungan dengan perusahaan internet raksasa ini. Silahkan daftar di www.gmail.com . Silahkan ikuti step by step dengan teliti.
  1. Buka blogger.com di browser anda, dan loginlah, isikan sesuai dengan email dari gmail berikut juga dengan passwordnya.
  2. Setelah berhasil login adna akan di bawa ke halaman dasboard, dan silahkan cari dan klik Blog Baru
image1   Step ke-2 Isikan kolom pertama untuk semacam judul blog anda, dan kolom kedua dengan alamat blog anda misal ( namaanda.blogspot.com ) contoh dibawah image2   Step ke-3 Scroll ke bawah dan klik Buat Blog image3   Step ke-4 Selesai klik Buat Blog kita akan masuk ke halaman image4   Step ke-5 Silahkan klik yang saya kotak merah, ( mulai menulis ) Contoh image5   Step ke-6 Mengisi pada kolom label, label itu semacam kategori. image6   Step ke-7, setelah anda berhasil mengisi blog dan label sekarang klik Publikasikan image7   Kemudian jangan lupa bagikan agar posting anda di ketahui oleh banyak orang. image8   Dan sekarang anda dapat melihat blog yang di buat dengan cara klik lihat Blog image9   Dan inilah penampakan setelah blog di buat image10 Itulah 7 langkah membuat blog dengan blogspot, mudah bukan? Jika dengan tampilan tersebut kurang bagus kita bisa merubah template di menu dashboard untuk menggantinya.   Selamat mencoba :)

DATA PENERIMA VOUCHER KURSUS ONLINE DAN KONSULTASI

  
  
Loading...



Komentar