8 Langkah Mudah Menghapus Fanspage

8 Langkah Mudah Menghapus Fanspage

Sebelum belajar cara menghapus fanspage ada baiknya anda pikirkan kembali kerugian dan keuntungan menghapusnya, Bukan masalah apa-apa terkadang kita juga menyesal di kemudian hari, tentunya ini tidak anda inginkan juga bukan? Fanspage di facebook sebenarnya membawa banyak keuntungan bagi kita pebisnis online atau blogger, karena dengan ini kita akan mudah memperbanyak subscriber, pendengar, pengamat dan sejenisnya. Fanspage hampir dimiliki oleh setiap mereka yang sedang berusaha mendulang dolar lewat online, sekarang ini lalulintas website juga sangat dipengaruhi oleh berapa jumlah likers fanspage mereka. 


Namun, adakalanya kita merasa bisnis online mengalami penurunan omset, website sepi pengunjung fanspage apa lagi. Oleh sebab itu banyak dari kita yang hendak menutup bisnis tentunya akan menutup dari website, fanspage, akun twitter dan semua yang berhubungan dengan bisnis itu. Hal ini banyak terjadi di masa era digital ini dimana informasi sangat cepat menyebar, sehingga hampir tidak ada celah untuk berjualan informasi seperti dulu era tahun 1997 – 2006. Pada masa itu mudah sekali orang untuk berjualan informasi yang sebenarnya banyak bisa kita temui di searc engine google, yahoo atau Ask, namun keadaan dulu tidak seperti sekarang ini yang manusia memiliki keingintahuan lebih tinggi. Nah Dibawah ini adalah 8 langkah  menghapus fanspage dengan mudah. 


image1  

Langkah ke-2, klik pojok kanan atas ( lihat yang saya kotak merah )

image2  

Langkah ke-3, Pilih Fanspage mana yang mau di hapus.  

image3  

Langkah ke-4, kita akan di bawa ke halaman facebook / fanspage yang kita pilih tadi ( tentunya punya saya dan anda berbeda )

image4  

Langkah ke-5, Klik setting  

image5  

Langkah ke-6, Klik remove page  

image6  

Langkah ke-7  

image7  

Langkah ke-8  

image8  

Setelah anda klik delete page, anda akan melihat 

image9   

Lihat yang dikotak merah, informasi yang tertulis menunjukan penghapusan fanspage anda membutuhkan waktu untuk diterima hingga 14 hari berikutnya ( antrian persetujuan facebook ), dan selama waktu 14 hari tersebut anda masih bisa memikirkan kembali barangkali mau di cancel.


NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



07 January 2015 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Pentingnya Submit URL Ke Search Engine Next Post Cara Hebat Mempercepat Koneksi Dengan Open DNS Google