Cara Membuat ID Card Dengan CorelDraw

Cara Membuat ID Card Dengan CorelDraw

Cara Membuat ID Card Dengan CorelDraw


ID card sudah bukan hal yang baru bagi anda. Namun bagaimana cara membuatnya? Mungkin kebanyakan dari anda semua belum mengetahui bagaimana cara membuatnya. Jika anda bisa membuatnya sendiri mungkin akan menjadi sebuah kepuasan tersendiri karena memiliki id card hasil desain sendiri. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan adalah CorelDraw. Ingin tahu bagaimana Cara Membuat ID Card Dengan CorelDraw ? Simaklah langkah-langkahnya dibawah ini.


* ubahlah unit ke centimeter terlebih dahulu*

1.  Klik F6 atau Rectangle ubah ukurannya menjadi Weight 9 Height 5, lihat gambar


2.  Untuk merubah agar sudut dari kotak tersebut rubah menjadi 5 semua lihat gambar


3.  Ubah warna dengan menekan tombol F11, lihat gambar


4. Pada kotak dialog berikutnya rubah menjadi seperti gambar


5. Pilih Freehand Tools atau tekan F5, lalu pilih Bezier tools buat seperti gambar berikut dengan warna background putih lihat gambar

6. Pilih Shape Tools atau tekan F10 untuk mengedit objek yang baru kita buat, kemudian buatlah seperti gambar dengan menggunakan curve dibagian garis klik kanan.


7. Selanjutnya anda akan menggunakan interactive transparance tools ini digunakan untuk membuat objek gambar transparan.


8. Gunakan juga warna untuk garis,


9. dan warna untuk objek


10. Hingga akhir dari sebuah kartu nama seperti berikut: 


 

Setelah selesai anda tinggal mengisikan nama perusahaan, alamat perusahaan, nama anda, nomor telepon dan hp menggunakan Text Tool. Demikian Cara Membuat ID Card Dengan CorelDraw yang bisa dibagikan. Semoga bermanfaat.


Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar.

Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan.

Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau paket yang bisa anda ikuti adalah:

  1. Paket kursus membuat website
  2. Paket kursus SEO
  3. Paket kursus Internet Marketing

Silahkan klik 3 link diatas untuk mengetahui paket kursus anda.




NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



13 June 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Cara Membuat ID Card Di CorelDraw Next Post Ide Bisnis Hebat Untuk Bisnis Sampingan