Cara Membuat ID Card Di CorelDraw

Cara Membuat ID Card Di CorelDraw

Merupakan sebuah kebutuhan yang sangat penting bagi sorang pengusaha untuk memiliki sebuah ID card, karena id card itu sendiri berfungsi untuk menunjukkan identitas, profesi dan segala hal yang berhubungan dengan profesi orang yang bersangkutan. Karena sangat pentingnya id card, dibawah ini akan ditampilakan Cara Membuat ID Card di CorelDraw .


Pertama, kita atur dulu unitnya menjadi centimeter.

Atur Panjang dan Tingginya Menjadi 8 Cm x 4 C. Atur background dokumennya sesuai dengan keinginan anda.



Kemudian buat kotak sama percis seperti ukuran documennya dengan menggunakan Rectangle Tool (F6) dan beri warna dengan menggunakan Fill Fountain Fill (F11) di Tool Box Coreldraw.

Sampai tahap ini anda sudah selesai selanjutnya anda tinggal menambahkan Logo dan Text saja.

Mudah bukan Cara Membuat ID Card di CorelDraw yang sudah dijelaskan diatas. Jika anda ingin mencobanya, ikutilah langkah-langkah diatas dengan baik dan benar serta tambahkan dengan kreasi anda sendiri.


Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar.

Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan.

Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau paket yang bisa anda ikuti adalah:

  1. Paket kursus membuat website
  2. Paket kursus SEO
  3. Paket kursus Internet Marketing

Silahkan klik 3 link diatas untuk mengetahui paket kursus anda.



NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



13 June 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Cara Membuat ID Card Dengan Photoshop Next Post Cara Membuat ID Card Dengan CorelDraw