Ide Bisnis Hebat Untuk Bisnis Sampingan

Ide Bisnis Hebat Untuk Bisnis Sampingan

Ide Bisnis Hebat Untuk Bisnis Sampingan

Sifat lahiriah alamiah manusia memang tidak bisa dihindari. Yakni sifat serakah dan selalu merasa dirinya kurang. Sifat ini lebih condong ke arah materi. Di samping karena sifat itu, memang kebutuhan manusia selalu bertambah. Untuk mengatasi permasalahan diatas, membangun bisnis sampingan adalah solusi terbaik. Gunakanlah skill, bakat, dan keterampilan yang kamu miliki untuk mendapatkan penghasilan ekstra. Setiap potensi yang kita miliki, bisa dijadikan sebagai suatu profesi. Dan setiap profesi bisa menjadi penghasilan kamu. Mari membangun bisnis sampingan.

Gunakanlah keberanian dan semangat untuk mengelola bisnis sampingan, bukan hal yang mustahil jika bisnis sampingan bisa memberikan pendapatan lebih besar dari pendapatan kamu biasanya. Buatlah manajemen waktu agar kedua bisnis tersebut dapat dilaksanakan secara benar. Berikut ini ada ide bisnis hebat yang bisa kamu coba nanti:

1.   Bisnis Sampingan Bermodalkan Rupa Tubuh

Bagi kamu yang memiliki tubuh edial, baik laki - laki maupun perempuan, ternyata tubuh ideal bisa juga dijadikan sebagai bisnis sampingan. Dunia entertaiment, perfilman, video klip, atau dunia model membutuhkan ini. Kamu bisa menjadi foto model dari baju muslimah terbaru, foto model baju trendy masa kini, hingga kamu bisa menjadi seorang aktor di dunia perfilman. Untuk honornya lumayan besar, lho!

Picture-154.jpg menyanyi_1.jpg

 

Bagi kamu yang tertarik, giatlah mencari peluang untuk bisnis sampingan, sekecil apapun bayaranya, ambil tawaran tersebut !. Rajin - rajinlah berkonsultasi atau berbincang - bincang dengan agen periklanan, tempat produksi video, atau kamu bisa mengikuti ajang pencarian bakat. Giat mencari peluang bisnis!

2. Bisnis Sampingan dengan Membisniskan Hobi

Cara kedua untuk mendapatkan bisnis sampingan adalah dengan membisniskan hobi yang kamu miliki. Kamu memiliki hobi, seperti menulis, mendongeng, memotivasi, menulis puisi, bernyanyi, olahraga ekstrim, memasak, atau berwisata. Semuanya bisa dijadikan sebagai bisnis sampingan !.

Memiliki hobi menulis, kamu bisa mengikuti ajang kompetisi menulis artikel, atau kamu bisa berbisnis sampingan dengan menjadi penulis artikel di koran. Memiliki hobi berwisata, kamu bisa membuka usaha sampingan sebagai guide tour. Memiliki hobi olahraga ekstrim, kamu bisa membuka usaha/bisnis guide untuk olahraga ekstrim, misalnya mendampingi pengunjung mendaki gunung, terbang layang, dsb.

3. Bisnis Sambilan dari Bakat Kamu


Layaknya hobi, bakat diri sendiri juga bisa dijadikan sebagai usaha sampingan dan penghasilan ekstra. Misalnya kamu memiliki bakat untuk membuat lawakan, kamu bisa mengikuti ajang kompetisi atau tampil di cafe sebagai standup comedy. Memiliki suara yang merdu, kamu bisa untuk menjadi penyanyi atau pengisi suara di stasiun radio. Memiliki bakat bermain piano, kamu bisa untuk menjadi seorang pianist dalam acara pernikahan atau pianist di cafe - cafe. Tak sulit bukan untuk mencari bisnis sampingan.

4. Bisnis Sampingan dengan Berbisnis secara Online


Menurut saya, berbisnis secara online sangat cocok bagi kamu yang memiliki waktu sedikit untuk berbisnis sampingan. Dengan bisnis online, waktu senggang menjelang sholat bisa kamu jadikan sebagai waktu untuk berbisnis. Dan bisnis online tersebut merupakan bisnis yang bsia kita kerjakan kapanpun dan dimanapun.

Beragam tipe bisnis online, seperti membuka toko online, menjadi publisher online, MLM Online, dropshiper, affiliasi, dan makelar online. Kamu tinggal memilih bisnis online tipe apa yang cocok bagi kamu. Bila telah tau bisnis online yang sesuai, lanjutkanlah dengan mempelajari bagaimana tipe bisnis online tersebut.

Hebat kan ide bisnis dari saya? Cukup menggiurkan loh. Sayang kalo kamu ga nyobain. Nanti  bakat, dan hobi kamu mubadzir kalo didiemin. Yuk gunakan bakat mu untuk mendapatkan uang. Kalo bisa kenapa engga? Mumpung masih mudah. Dapatkan kebebasan waktu dan finansial yaa.

Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar.

Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan.  Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau klik saja tempat kursus web terbaik ini.

(babastudio)


NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



15 June 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Cara Membuat ID Card Dengan CorelDraw Next Post Strategi Pemasaran Online Marketing Yang Efektif Untuk Pemula