Hemat Pulsa, Mematikan Automatic Update Pada Windows

Hemat Pulsa, Mematikan Automatic Update Pada Windows

Pulsa internet hsudah menjadi kebutuhan pokok saat ini, bagaimana tidak, dari anak sd sampai orang tua sudah menggunakan hp dengan kualitas memadai untuk browsing, berhubungan secara social media baik menggunakan facebook, twitter dan semacamnya. Tentunya ini membutuhkan anggaran yang lebih banyak lagi dari sebelumnya. Ingat ini baru 1 orang, jika kita sudah berkeluarga, apalagi posisi sebagai kepala rumah tangga tentunya penghematan harus dilakukan dan diterapkan sedini mungkin untuk menghindari pembengkakan dana. Nah Untuk kita yang merasa pas-pasan dengan budget untuk internet setiap bulannya, tentu berbagai cara untuk penghematan akan dilakukan dari:


Menggunakan internet seperlunya.
  1. Tidak membuka video online seperti youtube dan sejenisnya.
  2. Mengurangi upload atau download file.
  3. Mengurangi load image yang berlebihan.
  4. Menggunakan browser yang lebih ringan seperti opera dan
  5. Mematikan auto update software.
Seperti yang kita tahu, pulsa internet di Indonesia terbilang masih cukup mahal dibandingkan dengan negara maju, da ditambah lagi koneksi internetnya juga belum begitu bagus. Hari ini adalah waktunya berbagi untuk menghemat pulsa internet dengan mematikan auto update pada windows. Silahkan ikuti langkah-langkahnya. Pastikan komputer anda dalam keadaan On.


image2  

Langkah ke-2, klik Control Panel

image1  

Langkah ke-3, Klik system and Security

image3   
  
Langkah ke-4, Klik windows update  

image4  
  
Langkah ke-5, Klik Change Setting

image5  

Selanjutnya pilih Never Check To Updates

image6  

Keuntungan lain untuk men-disable windows automatic update adalah jika ternyata windows anda tidak original, ini akan membantu anda tidak terdeteksi sehingga windows tidak terkena blacklist. Soalnya banyak juga kasus ketika kita install ulang versi windows xp ke windows 7 ternyata yang digunakan tidak original. Namun disisi lain kerugiannya adalah dengan tidak pernah mengupdate windows otomatis kita juga tidak akan pernah mendapatkan versi terbaru dan informasi yang mungkin penting untuk kita ketahui. Oleh karena itu jika ini memang baik untuk penghematan silahkan pilih cara ini.  



NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



09 January 2015 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Cara Hebat Mempercepat Koneksi Dengan Open DNS Google Next Post Lowongan Kerja Di Twitter