Ini Dia 7 Website Inspirasi Motion Desain Buat Kamu

Ini Dia 7 Website Inspirasi Motion Desain Buat Kamu

Bagi Anda yang sedang belajar motion desain atau sedang membuat sebuah proyek motion design, sebaiknya Anda mulai mencari inspirasi baru untuk menambah kreativitas dan inovasi baru agar Anda lebih up to date tentang perkembangan motion design yang diminati saat ini. Tidak hanya fokus dengan software seperti After Effect dan Cinema 4D tetapi Anda juga harus mulai mencari inspirasi desain. 

Berikut saya akan memaparkan 7 website yang pastinya memberikan kamu segudang ide dan inspirasi. Mograph adalah tempat yang cocok untuk seorang yang menekuni motion graphic. Anda dapat langsung terkoneksi dengan seniman motion graphic lainnya. Tidak hanya itu Anda juga dapat menemukan tutorial, informasi pekerjaan, dan inspirasi  inspirasi yang didapat dari mograph karya para professional.

1. MoGraph
Mograph adalah tempat yang cocok untuk seorang yang menekuni motion graphic. Anda dapat langsung terkoneksi dengan seniman motion graphic lainnya. Tidak hanya itu Anda juga dapat menemukan tutorial, informasi pekerjaan, dan inspirasi - inspirasi yang didapat dari mograph karya para professional.

2. Behance: Motion Graphics Served
Behance adalah website yang sangat direkomendasikan karena banyak seniman motion graphic yang membagikan karya mereka di website agar menjadi inspirasi bagi orang lain. Website ini tempat yang cocok bagi Anda yang ingin mencari banyak inspirasi.

3. Art of the Title
Art of the Title adalah website yang berfokus dalam deretan seni film dan pertelevisian. Deretan tersebut menampilkan karya yang menakjubkan dari para professional motion desain. Bahkan, website ini memberikan rincian yang komprehensif tentang bagaimana tim bekerja menyelesaikan proyek.

4. Vimeo Channels
Vimeo channel adalah website yang luar biasa untuk mencari inspirasi motion design. Karean hingga saat ini, Vimeo channel selalu memberikan bagian-bagian terbaik di motion graphics dan film.

5. From up North
From up North dapat dikatakan sebagai website terbaik untuk inspirasi mograph. Hingga saat ini, mereka telah banyak menyediakan beberapa galeri yang selalu up to date tentang topografi, logo, desain web, dan bahkan motion graphics.

6. RocketStock Templates
RocketStock Templates adalah website yang menyediakan template after effect. Template after effect tersebut adalah cara terbaik untuk menemukan gaya dan teknik baru dalam motion design Anda. 

7. Abduzeedo
Abduzeedo adalah website yang diperuntukan untuk setiap desainer motion graphic dan didedikasikan untuk segala inspirasi dalam mendesain. Abduzeedo menyuguhkan berbagai macam koleksi desain, tutorial, dan wawancara dengan para professional desain.
(uli)


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



12 October 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Inilah Tips Buat Kamu Sukses Bisnis Affiliate Next Post Trik Memberikan Keamanan Pada File PDF Anda Dengan Nitro Pro