Cara Membuat Blog Keren Di Blogspot

Cara Membuat Blog Keren Di Blogspot

Saat ini semakin banyak orang yang memiliki blog dan berharap bisa menjadi seorang blogger yang terkenal. Selain karena gratis potensi dari blog ini cukup bagus, sehingga banyak orang yang memilih untuk memiliki sebuah blog.


Setiap tahunnya selalu bermunculan blog-blog baru dengan tema yang berbeda dari yang lainnya. Sebenarnya banyak platform blog yang bisa anda gunakan, namun saat ini blogspot masih menjadi yang paling praktis. Langkah awal untuk bisa sukses didalam blogging tentunya anda harus membuat blog terlebih dahulu. Jika anda belum tahu bagaimana Cara Membuat Blog Keren di Blogspot , dibawah ini akan dijelaskan caranya. Mari simak baik-baik setiap langkahnya dibawah ini, namun sebelumnya anda harus memiliki akun gmail terlebih dahulu.


1.  Silahkan kunjungi alamat www.blogger.com dan masukkan username dan password dari akun Gmail anda.

2.  Dalam halaman dasbor anda akan melihat gambar anda, dan di bawah gambar itu ada sebuah tombol "Blog Baru". Klik pada tombol itu untuk memulai membuat blog anda.




3.  Anda akan melihat sebuah formulir yang harus diisi untuk membuat blog baru anda. Di dalam formulir ini anda diminta mengisi Judul Blog, Alamat Blog, dan Template Dasar.




4.  Panduan untuk anda:

     Pastikan Judul, dan Alamat Subdomain yang anda pilih mengandung kata kunci yang anda targetkan. Atau sembarang saja jika anda berniat mengganti subdomain  blogspot anda dengan domain sendiri nantinya (entah itu .com, .org, .net, dll). Untuk bisnis online sangat disarankan untuk mengganti nama domain agar terlihat lebih profesional dan tentunya menunjang SEO jika nama domain anda bisa tepat  sama dengan kata kunci yang anda kejar. (Biayanya cuma Rp.100.000/tahun).

    5.  Setelah anda selesai di formulir ini silahkan klik tombol BUAT BLOG, dan selesai.


    Demikianlah informasi tentang Cara Membuat Blog Keren di Blogspot yang bisa saya bagikan. Namun belum cukup jika anda hanya mengandalkan blog dengan alakadarnya dan berharap bisa bersaing dengan blogger papan atas. Anda harus mampu berkreasi sehingga mampu menampilkan blog yang bagus dan berkualitas.


    Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

    Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar.

    Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan.

    Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah.

    Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau paket yang bisa anda ikuti adalah:

    1. Paket kursus membuat website
    2. Paket kursus SEO
    3. Paket kursus Internet Marketing

    Silahkan klik 3 link diatas untuk mengetahui paket kursus anda.


    IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

    IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

    NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

      
      
    Loading...



    10 June 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

    Artikel menarik lainnya



    Previous Post Cara Lengkap Membuat Blog Di Wordpress Paling Mudah Next Post Cara Membuat Blog Anda Lebih Keren Dan Elegan