Inilah Tips Buat Kamu Sukses Bisnis Affiliate

Inilah Tips Buat Kamu Sukses Bisnis Affiliate

Affiliate Marketing saat ini sedang digemari oleh banyak pebisnis online. Selain karena keuntungan yang cukup besar dan mudah didapat, Affialite Marketing juga tidak memerlukan modal untuk memulainya. Kenapa bisa begitu ? Tentu saja,karena konsep dari bisnis ini, Anda hanya perlu memasarkan dan menyebarluaskan informasi produk ataupun jasa dari sebuah perusahaan, kelompok ataupun individu. Anda tidak perlu menyediakan produk ataupun jasa apapun, Anda hanya perlu mendatangkan pembeli kepada mereka ( pemilik produk ataupu layanan jasa), dan kemudian Anda mendapatkan komisi dari keuntungan yang mereka dapatkan dari para pembeli. Cukup dengan mempromosikan dan membagikan info ke media sosial, blog, website, dan sebagainya, Anda akan mendapatkan uang sebagai komisi sesuai kesepakatan. Tidak susah kan ? Berikut saya bagikan tips agar Anda sukses di Affiliate Marketing.

1. Fokus Pada Satu Niche Yang Populer
Niche merupakan faktor yang paling penting dalam menentukan kesuksesan Anda. Dalam membangun affialiate marketing, usahakan Anda memilih niche yang popular karena baik untuk program affiliate marketing. Selain itu, berkonsentrasi pada satu niche tertentu akan lebih menguntungkan Anda dibanding Anda menjual segala jenis produk/jasa. Sebaiknya, Anda terus berusaha dan berinovasi dalam mempromosikan produk dan jasa yang terkait dengan produk tertentu sesuai dengan niche Anda. Anda harus mulai menargetkan siapa pengunjung blog ataupun website Anda. Sesuaikan niche yang akan Anda ambil dengan tipe pengunjung yang mengunjungi blog/website Anda serta sesuaikan juga dengan tema dari blog Anda.

2. Pemasaran
Dalam hal pemasaran, Anda bisa memasarkan produk dan jasa tersebut ke media sosial dengan menyebarluaskan link URL dan informasi terkait. Kemudian, promosikan produk dan jasa tersebut ke blog ataupun website Anda,dimana Anda mampu meningkatkan traffic pengunjung dan posisi blog/website Anda di posisi atas pada Search Engine.

3. Pilihlah Afiliasi Yang Tepat
Anda sebaiknya memilih dengan afiliasi yang tepat bagi Anda. Ada beberapa layanan afiliasi yang tersedia yaitu Shareasale , Komisi Junction , Amazon Associates, dan sebagainya. Semua jenis layanan afiliasi di atas memiliki cara kerja yang sama satu sama lain. Yang membedakannya adalah jumlah komisinya yang berbeda  antara suatu layanan afiliasi yang satu dengan yang lainnya.

4. Bersabar Dan Pantang Menyerah
Untuk mendapatkan banyak pengunjung, tentunya Anda harus tetap sabar dan pantang menyerah untuk teus berinovasi meningkatkan bisnis affiliate Anda. Tentunya, akan ada beberapa proses dalam affiliate marketing yang butuh waktu dimulai dari pemasaran diri, menarik pengunjung, serta meningkatkan traffic ada blog/webite

(uli)

       


NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



11 October 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Tips Membuat Brosur Anda Menarik Untuk Dibaca Next Post Ini Dia 7 Website Inspirasi Motion Desain Buat Kamu