Lowongan Kerja Dan Peluang Bisnis Bagi Internet Marketer

Lowongan Kerja Dan Peluang Bisnis Bagi Internet Marketer

Jumlah Website di seluruh dunia sudah tembus hampir 1 Milyar dengan perkembangan yang amat luar biasa seperti dapat dilihat di bawah.

Dengan jumlah yang begitu banyak, maka permasalahan yang dihadapi oleh para pemilik Website saat ini adalah “Gimana caranya website saya mudah di temukan diantara Milyaran Website yang lain?


Disinilah Peran seorang Internet Marketer menjadi amat Penting. Bahkan belakangan ini telah menjadi Super Penting bagi banyak pemilik Bisnis yang memiliki website.

Sampai-sampai saaat ini di perusahaan-perusahaan besar, ada divisi bar yaitu  Online Marketing Division yang bertanggung jawab untuk memastikan kesuksesan Pemasaran Online di perusahaan tersebut, dikarenakan mereka sudah mengetahui Ancaman nya. Jika perusahaan mereka tidak mampu bersaing di dunia online, akibatnya bisa fatal. Kita banyak membaca cerita bagaimana sebuah perusahaan kecil mengalahkan perusahaan besar dengan kekuatan Pemasaran Online.

Renungkan hal ini “Apa yang terjadi ketika semua Perusahaan atau semua orang memiliki website?” Jasa apa yang amat penting pada saat itu?

Anda pasti tau jawabannya…Ya Benar, Internet Marketing.

Mari kita lihat permintaan akan jasa Internet Marketing setiap Bulannya menurut Google.


Jika kita lihat data dari table di atas. Maka Tiap bulannya ada lebih dari 17 RIbu pencarian untuk Jasa SEO saja. Tapi di saat yang sama ahli Internet Marketing belumlah terlalu Banyak.

Belum lagi permintaan-permintaan dari situs-situs pekerja lepasan seperti freelancer.com dan lain-lain.

Jangan lupa, ada juga lowongan-lowongan pekerjaan untuk para Internet Marketer ini di situs-situs lowongan kerja seperti Jobstreet maupun Jobs db.

Adalah saat yang tepat untuk segera mengikuti FREE TIRAL online materi Internet Marketing dari babastudio. Dimana anda akan mempelajari bagaimana caranaya menemukan calon Pembeli yang memiliki uang. Sehingga website anda akan ramai oleh calon pembeli bukan mereka yangtidak memiliki uang.

Segera Klik link berikut.

http://www.babastudio.com/training/kursus-internet-marketing

     


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



24 June 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Pengakuan 4000 Pemilik Toko Online Next Post Contoh Wesite Sekolah Keren