Pengakuan 4000 Pemilik Toko Online

Pengakuan 4000 Pemilik Toko Online

Dalam wawancara yang dilakukan oleh salah satu Platform toko online, Magenta terhadap 4000 pemilik toko online di seluruh dunia.

Mereka menemukan terrnyata ada kesamaan penyebab dalam hal “Dari manakah terjadinya penjualan terbesar di toko online milik mereka ” atau bisa di sebut “Teknik internet marketing apa yang paling banyak mendatangkan pengunjung ke Toko online mereka”

Jawaban mereka adalah “ kemunculan website di halaman pertama Search Engine lah yang paling banyak menyebabkan terjadinya penjualan.

Silahkan cermati hasil survey tersebut di bawah ini


JIka Kita lihat hasil survey diatas, maka 3 cara terbaik dalam internet marketing adalah :

1. Search Engine (muncul dihalaman pertama)

2. Email Blast pada member 

3. Sosial Media

Mari kita bahas 3 teknik internet marketing tersebut.

Untuk muncul di halaman pertama search engine dalam hal ini GOOGLE, karena hamper 80% pengguna internet pasti menggunakan Google di bandingkan Search Engine lain.

Teknik yang dapat kita gunakan adalah SEO (search engine optimization) dan SEM (search Engine Marketing)

Dengan Menguasai ke 2 teknik tersebut, anda akan mendapatkan keuntungan seperti yang didapatkan oleh 4000 pemilik toko online di berbagai belahan dunia tersebut.

Kenapa Search Engine?

 

Kenapa pengunjung dari search engine lebih banyak menghasilkan penjualan ketimbang dari Sosial Media?

Jawabannya adalah “karakter” dari pengunjung search engine berbeda dengan karakter pengunjung yang berasal dari social media.

Pengunjung website yang menggunakan Search Engine untuk masuk ke sebuah website, kebanyakan merupakan  orang yang sedang “bermasalah” atau butuh sesuatu.

Kebanyakan orang Ketika butuh sesuatu atau mencari sesuatu maka, yang di cari adalah Google bukan social media. Akibatnya pengunjung website yang berasal dari Search engine, memiliki kondisi “siap membeli solusi” berbeda dengan Pengunjung dari social Media yang tipenya adalah ingin ber “social” 

Misalkan anda sedang membuka Facebook, lalu seorang teman mengirimkan Link produk tertentu, maka yang terjadi berikutnya adalah. Anda barangkali akan mengklik link tersebut, dan “iseng-iseng” membacanya. Karena anda tidak sedang dalam kondisi mental  ‘butuh sesuatu’ tapi dalam kondisi “siapa tau bagus” klik aja deh.


Kita telah menyadari, pentingnya SEO dan SEM sebagai penyebab utama terjadinya penjualan secara Online.

Untuk itu, jika anda belum mencoba FREE TRIAL online materi Internet Marketing dari babastudio segeralah untuk mencobanya.

Sehingga kita pun bisa menjadi pelaku internet marketing yang sukses, bukan hanya jadi pengamat saja.

Selamat belajar


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



24 June 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Lowongan Kerja Dan Peluang Bisnis Bagi Web Master Next Post Lowongan Kerja Dan Peluang Bisnis Bagi Internet Marketer