Seminar Web Entrepreneur Babastudio.com Di INTI College Jakarta

Seminar Web Entrepreneur Babastudio.com Di INTI College Jakarta

Tanggal 25 November 2011 Babastudio.com mengadakan seminar Web Entrepreneur di INTI College, Jakarta Barat. Seminar ini mengupas beragam strategi jitu menjalankan bisnis online dengan mendatangkan penghasilan yang melimpah.

Kadang kalanya seorang yang mengaku sebagai pebisnis online namun mereka tidak mengerti secara teknis bagaimana tips dan trik yang benar-benar mampu meningkatkan penghasilan dari bisnis online-nya melalui pengunjung website yang semakin bertambah dari waktu kewaktu. Babastudio.com punya metode dan teknik terjitu akan hal ini.

Dalam seminar  ini dihadiri kurang lebih 25 Mahasiswa INTI College dan sebagian Dosen pun turut hadir di seminar ini. Mereka sangat tampak antusias saat pembicara membeberkan satu-persatu metode dan strategi bisnis online yang telah bertahun-tahun babastudio.com sukses karena metode tersebut.

"Saya belum pernah mendengarkan atau membaca trik bisnis online seperti ini. Semoga ini menjadi strategi baru saya untuk menjalan bisnis online" ujar salah seorang peserta seminar.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



30 November 2011 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Seminar Java Script Di Babastudio.com Next Post Keakraban Para Staff Babastudio.com