Seminar Java Script Di Babastudio.com

Seminar Java Script Di Babastudio.com

Pada tanggal 24 November 2011 Babastudio.com kembali mengadakan seminar gratis yang diperuntukan bagi para alumni Babastudio.com dan juga umum. Dalam kesempatan kali ini, Babastudio.com membawakan tema "Java Script Basic Advance Developer".

Seminar Java Script ini sangat menarik perhatian banyak orang. Faktanya, hanya dalam waktu 1 hari saja setelah diumumkannya seminar ini melalui website www.babastudio.com telah tercatat lebih dari 50 orang yang mendaftar secara online, dan hari itu juga dengan terpaksa panitia penyelenggara acara seminar menutup pendaftaran dikarenakan keterbatasan tempat. Hingga akhirnya, panitia penyelenggara acara seminar ini memutuskan 25 orang yang terpilih sebagai peserta seminar.

Dalam seminar ini, materi yang dibawakan oleh pembicara meliputi; Function, Object Oriented, dan Create Plugin dengan Java Script. Pembicara juga menjelaskan mengenai kelebihan dan manfaat Java Script saat digunakan dalam pengembangan website dan aplikasi lainnya.

Menurut salah seorang peserta seminar: "Seminar Java Script ini sangat bermanfaat bagi kami. Sangat banyak ilmu yang pembicara bagikan kepada kami. Terimakasih Babastudio.com. Kami berharap seminar seperti ini terus diadakan setiap bulannya".


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



28 November 2011 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Seminar Digital Marketing Di Babastudio.com Next Post Seminar Web Entrepreneur Babastudio.com Di INTI College Jakarta