Silaturahmi Antar Staff, Alumni, Dan Murid Babastudio.com

Silaturahmi Antar Staff, Alumni, Dan Murid Babastudio.com

Pada tanggal 7 September 2012 Babastudio.com mengadakan acara silaturahmi antar alumni dan murid Babastudio.com. Acara ini memang diperuntukan khusus bagi semua para alumni Babastudio.com dan juga murid. Tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan dalam keluarga besar babastudio.com, sekaligus sebagai momen untuk saling berbagi dan bertukar informasi.

Dalam kesempatan kali ini, 2 orang murid aktif babastudio.com mempresentasikan hasil karya mereka selama belajar di Babastudio.com. Mereka adalah Johanes dan Andri yang saat ini sedang belajar PHP Framework. Selain adanya presentasi dari Johanes dan Andri, Babastudio.com juga mengadakan selingan bermain games antar peserta yang hadir. Ini menambah keseruan acara karena Babastudio.com memberikan hadiah bagi sang pemenang.

Yang terpenting dalam acara ini adalah salah satu Owner Babastudio.com, Pak Dian Martin membagi-bagikan project website kepada alumni maupun murid. Ini bertujuan agar semua murid dan alumni lebih memiliki pengalaman dalam mengerjakan sebuah project besar.

Dalam acara ini yang dihadiri sekitar 20 orang, semuanya mengaku antusias dan semangat menghadiri kegiatan seperti ini. Menurut salah seorang alumni yang hadir, mengatakan bahwa “Acara seperti ini sangat bagus, karena bukan hanya saling berbagi saja tapi kita semua berkesempatan mendapatkan project untuk membuktikan skill kita yang selama ini telah diupgrade di Babastudio.com”.
 


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



07 September 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Seminar Babastudio.com Di Kantor Walikota Tangerang Next Post Surprise Ulang Tahun Murid Babastudio.com