5 Aplikasi Converter Video Android Terbaik

5 Aplikasi Converter Video Android Terbaik

Aplikasi Convert Video Android - Terkadang untuk beberapa keperluan ataupun situasi tertentu, Anda tentunya memerlukan handphone untuk memutar video. Selain, mempermudah Anda untuk menonton atau memutar video di berbagai tempat secara leluasa (berpindah - pindah dari satu tempat ke tempat lain), menonton dengan handphone juga hemat daya sehingga Anda bisa menonton lebih lama tanpa perlu khawatir baterai habis.

Hal itu tentu saja berbeda dengan menonton di laptop ataupun PC karena selain Anda tidak leluasa untuk berpindah tempat, daya yang dipakai oleh laptop atau PC pun cukup besar sehingga baterai akan habis dan harus dicharger kembali.

Nah, meskipun begitu, beberapa film atau video ada yang tidak dapat diputar di android karena beberapa format atau extensi file video ada yang tidak dapat diputar. Oleh karena itulah, Anda sebaiknya mengubah format video tersebut agar disupport oleh android yang dimiliki. Berikut dibawah ini aplikasi converter video yang dapat Anda coba.

1. Aplikasi Android Video Converter Android

Aplikasi convert video android ini sangat tepat digunakan untuk mengonversi format video-video yang tidak bisa dibaca oleh android ke format yang dapat diputar oleh android seperti mp4, mp3 dengan kualitas yang masih sama seperti aslinya. Format video-video yang dapat dikonversi oleh aplikasi Android Video Converter Android ini seperti mpeg4, avi, divx, flv, m2v, m4v, mjpeg, mkv, mov, mpg, ogg, rm, rmvb, webm, mwv, dan yang lainnya.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini dapat digunakan untuk melihat detail informasi dari video yang ada serta dapat menscan data-data dari video tersebut. Aplikasi ini  dikembangkan oleh roman10  dan dapat diunduh di Google Play Store dengan ukuran file 0,94 MB saja.

2. Aplikasi Android Vidtrim Video Editor


Aplikasi ini membantu Anda dalam mengonversi video dari beberapa format video menjadi file mp4. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit video sehingga Anda dapat mengubah sedikit bagian video sesuai dengan keinginan.

Dengan menggunakan aplikasi Vidtrim Video Editor yang dikembangkan, Anda dapat mengkonversi video dari beberapa format video menjadi file mp4. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit video sesuai dengan yang diinginkan sehingga dapat dimanfaatkan untuk mengubah sedikit bagian video sesuai dengan keinginan.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Goseet dan dapat diunduh di Google Play Store yang hanya berukuran 13,67 MB saja.

3. Aplikasi Android Total Video Converter


Aplikasi convert video android ini dapat mengonversi semua jenis format video ke play it dan juga mengubah nama chapter di AVS Video Convert, sinkronisasi audio dan video, konversi file Vts e MWW serta bebeberapa fungsi lainnya. Aplikasi ini dapat mngeconvert dari berbagai tempat seperti dari Bing, Yahoo, Vimeo dll.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Sideinfoapp dan dapat diunduh di Google Play Store dengan 7,38 MB saja.

4. Aplikasi Android  Video Compress


Aplikasi Video Compress bukan hanya bisa digunakan untuk konversi format video saja tetapi juga bisa memperkecil ukuran video dengan kualitas yang tinggi, normal, ataupun rendah serta bisa menghilangkan suara yang ada didalam video tersebut. Bahkan, aplikasi ini juga bisa mengekstrak mp3 dari video serta mengekstrak text yang ada di video tersebut.

Anda dapat mengunduh aplikasi yang dikembangkan oleh Mel Game ini di Google Play Store yaitu sekitar 10,86 MB saja.

5. Aplikasi Android Media Converter


Aplikasi Android Media Converter banyak digunakan untuk mengubah format extensi video ke format yang dapat digunakan di android yang Anda miliki. Sebelum menggunakan aplikasi ini Anda harus mengunduh Ffmpeg Codec arm terlebih dahulu yang berfungsi sebagai plugin tambahan dari aplikasi Media Conventer ini.

Anda dapat mengunduh aplikasi yang dikembangkan oleh Antvplayer ini di Google Play Store dengan ukuran 2,98 MB saja. Sedangkan, Ffmpeg Codec arm v7 vpf v3 hanya berukuran 5,03 MB saja.

Nah itulah 5 Rekomendasi Aplikasi Convert Video Android yang bisa Anda download secara gratis untuk membuat aktivitas menonton video Anda menjadi tidak terganggu. Semoga Bermanfaat.

(CH)



IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE. DAPATKAN KUPON DISKON 50%

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE. DAPATKAN KUPON DISKON 50%

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



29 March 2017 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post 4 Keunggulan VLC Yang Mungkin Anda Tidak Ketahui Next Post 3 Tips Sederhana Optimalkan RAM Pada Komputer Anda