5 Fitur Yang Paling Dicari Pengguna Smartphone Saat Ini

5 Fitur Yang Paling Dicari Pengguna Smartphone Saat Ini

Penguna sartphone saat ini terus mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Berbagai jenis smartphone pun hadir dari berbagai brand yang akan memenuhi kebutuhan dan memanjakan penggunanya. Dari harga yang rendah, menengah, dan tinggi sesuai dengan fitur yang disediakan oleh masing-masing smartphone.
Semakin banyaknya brand smartphone yang memiliki berbagai varian, tentu membuat selera penggunanya pun berbagai macam. Smartphone harus memiliki fitur-fitur yang sesuai dengan perkembangan zaman agar tak dicap ketinggalan zaman. Untuk itu, di sini akan dijabarkan beberapa fitur yang wajib dimiliki oleh smartphone di era sekarang ini.

1. Desain Fisik  

Sebelum membeli smartphone, pasti kamu memperhatikan desainnya dulu, kan? Desain menjadi kesan pertama saat kamu melihat sebuah smartphone. Dengan desain yang bagus pastinya kamu akan merasa lebih percaya diri. Desain stylish smartphone sekarang tentunya
telah dilengkapi dengan fitur touchscreen. Smartphone yang murah sekalipun sudah memiliku fitur ini. Nah, lebih jauh mengenai desain, ada smartphone Samsung Galaxy S7 hadir saat ini dengan desain yang sangat unik. Touchscreen pada bagian tepi smartphone membuat smartphone ini sangat stylish.

2. Kamera

Aktif dalam kehidupan sosial media saat ini tidak akan terpisah dari peran kamera. Ya, kamera memiliki peran yang sangat penting terkait untuk memposting foto-foto terbaru kamu. Sejak dihadirkan fitur kamera pada smartphone, perkembangan sosial media pun berkembang pesat. Pengguna smartphone bahkan rela untuk membeli smartphone dengan kualitas kamera yang mumpuni. Saat ini bahkan terdapat pula smartphone dengan flagship camera phone yaitu di bawah brand Oppo.

3. Layar dan Berat

Ukuran layar yang besar pada smartphone akan mempermudah aktivitas dalam melakukan kegiatan, seperti mengedit foto, menonton video, mebuat dokumen, dan lain-lain. Ukuran layar lebih dari 5 inci menjadi incaran lebih saat ini. Bicara berat, smartphone yang dicari pasti yang ringan dan tipis. Dengan smarphone yang ringan, tentu kamu tidak akan merasa lelah untuk menggenggamnya berlama-lama.

4. Baterai 

Baterai ini ibarat nyawanya smartphone. Smartphone dengan kapasitas baterai yang besar tentunya membuat daya hidup smartphone lebih lama. Kamu pun tidak khawatir untuk berkali-kali melakukan pengecasan, atau saat baterai kamu habis. Kapasitas baterai memang sangat penting menjadi pertimbangan pengguna smartphone dalam memilih smartphone yang akan dia pakai. Apalagi saat ini ketergantungan pengguna akan smartphone terus meningkat, maka penggunaan smartphone pun bertahan lama. Pasti sangat diperlukan baterai yang tahan lama.

5. Performa Prosesor

Performa smartphone yang stabil sebagin besar dipengaruhi oleh kapasitas RAM yang tinggi. RAM dengan kapasitas yang besar akan memberikan performa yang memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi berbagai aplikasi tanpa lelet.

(Cahyono)



IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



08 March 2017 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post 4 Cara Penyebaran Malware Yang Harus Kamu Waspadai Next Post Trik Belajar Animasi Mudah Bagi Pemula