Announcement BabaStudio.com Student 1 Year Extraordinary Experience

Announcement BabaStudio.com Student 1 Year Extraordinary Experience

Hari ini, Tanggal 16 Maret 2012 Babastudio.com mengadakan seminar khusus untuk murid dan alumni Babastudio.com. Dalam seminar ini, ada beberapa hal yang luar biasa yang akan di dapat bagi mereka yang kursus di BabaStudio.com selama 1 tahun penuh.

Dalam 1 tahun, setiap murid Babastudio.com akan terus mendapatkan manfaat dari Babastudio.com. Manfaatnya yang akan didapat antara lain:

1. Setiap bulannya akan diadakan seminar kompetisi web yang dibuat oleh murid Babastudio.com, pemenang dan murid  yang memiliki skill baik berhak atas project-project dari Babastudio.com yang akan dibayar.

2. Babastudio.com akan mendatangkan pembicara-pembicara yang hebat dari luar setiap 3 bulan sekali, pembicara yang akan melengkapi ilmu yang didapat di Babastudio.com.

3. Setiap bulan juni akan dimulai “Start Up Competition” yaitu Babastudio.com  akan menyediakan fasilitas, server dan domain gratis bagi para murid yang memiliki kemampuan skill pemrograman, webdesign atau internet marketing yang  baik setelah selesai kursus di Babastudio.com dan juga memiliki ide cermerlang untuk menciptakan sebuah ide bisnis berbasis Internet atau Mobile. Pemenang akan diumumkan pada bulan Maret 2013, dan bila pemenang memenuhi kriteria maka, Babastudio.com akan memberikan bantuan dana sebesar RP 100 Juta bagi 1 pemenang dan Babastudio akan membidani, mendampingi perusahaan baru ini sampai sukses.

Selain acara pengumuman luar biasa kepada murid dan alumni Babastudio.com, salah seorang owner Babastudio.com memberikan workshop Digital Marketing Gratis, dan mambagi-bagi rahasia sukses Babastudio.com, mengenai bagaimana menjadi IT traning terbaik di Indonesia.

Tidak lupa Babastudio.com juga mengundang pembicara, Yuliandi Kusuma(Webnya www.jinggabu.com dan yuliandi.com) yang merupakan editor 3 majalah memiliki Group Gramedia yaitu : 1. Laptop 1 2. Travel photographer 3. Digital camera. Yuliandi juga adalah penulis 31 buku, dalam bidang foto digital dan IT.

Masih pada hari yang sama, yuliandi memberikan workshop Gratis “ Bagaimana Menghasilkan foto berkualitas SLR dengan kamera saku” untuk keperluan Toko online.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



18 March 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Bens Radio Mengikuti Seminar Digital Marketing Di Babastudio.com Next Post Babastudio.com Dalam Acara Enterpreneurship & Life Style Talkshow Di Universitas Prasetiya Mulya