Babastudio.com Mengadakan Seminar Web Design Di Binus University.

Babastudio.com Mengadakan Seminar Web Design Di Binus University.

Pada tanggal 15 Mei  2012 Babastudio.com mengadakan seminar Web Design di Universitas Bina Nusantara. Tema yang dibawakan pembicara dari Babastudio.com dalam seminar ini adalah “Menuju Web Designer Professional”.  Materi yang dibahas dalam seminar ini antara lain Photoshop, HTML, dan CSS. Banyak dari Mahasiswa BINUS yang mengikuti seminar ini mengaku banyak mendapatkan ilmu baru dalam ilmu web design.

Acara seminar ini jauh dari apa yang kita bayangkan, seminar Web Design yang diadakan Babastudio.com di Binus University sangat dahsyat. Mahasiswa dari berbagai jurusan sangat begitu antusias mengikuti seminar ini. Mereka banyak bertanya seputar pelajaran Web Design. Sayangnya, pengetahuan mereka akan Web Design sangat beragam. Mulai dari yang ga tahu sama sekali tentang Web Design sampai ada juga yang sudah terbiasa mendesain halaman website.

Menurut salah satu peserta Seminar Web Design yang juga Mahasiswa Universitas Bina Nusantara ini, mengaku takjub akan Seminar Web Design yang dibawakan oleh Instruktur Babastudio.com ini. Pasalnya, pembicara banyak mengupas tuntas  tips dan trik seputar mendesain hal website.

Jika anda yang belum sempat mengikuti seminar ini di Universitas Bina Nusantara, anda bisa berkunjung di website resmi www.babastudio.com  untuk menanyakan jadwal seminar-seminar lainnya yang diadakan oleh Babastudio.com.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



24 May 2012 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Babastudio.com Mengadakan Seminar Social Networking Di UNTAR Next Post Babastudio Dalam Seminar Penerapan Aplikasi IT Bagi KUMKM Di Tasik Dan Ciamis