Cara Membuat Blog Gratis

Cara Membuat Blog Gratis

Di era modern seperti ini blog semakin menjamur karena selain gratis alias tidak perlu membeli domain, blog ini juga memiliki berbagai fungsi antara lain untuk saling berbagi informasi, download file  dan berbagai hal lainnya. Dengan blog kita juga bisa mendapatkan uang dengan memasang iklan yang bisa mendatangkan receh kedalam kantong kita.Membuat blog tidaklah susah.



cukup bermodalkan koneksi internet dan pc/laptop kita sudah bisa membuat sebuah blog.Syarat pertama agar anda bisa membuat blog adalah anda harus memiliki akun gmail, jika anda belum memiliki akun gmail silahkan buat dulu akun gmail. Jika sudah memiliki akun gmail maka langsung saja ikuti Cara Membuat Blog Gratis dibawah ini.


  • ·        Klik link ini: www.blogger.com tunggu hingga muncul kolom seperti ini


  • Masukkanlah alamat email gmail yang sudah anda buat tadi
  • Masukkan sandi atau password nya
  • Klik SIGN IN
  • Jika anda di bawa kehalaman seperti ini



  • Klik Lanjutkan ke Blogger
  • Jika anda di bawa ke halaman seperti ini


  • ·        Klik tombol Blog Baru yang ada disebelah kiri, ( lihat gambar ) jika tampilannya belum dalam bahasa indonesia maka klik tombol yang ada di pojok kanan atas layar anda ( disamping bola gerigi ), pilih bahasa indonesia..


Setelah anda mengklik tombol Blog Baru maka isilah:

Judul : menggambarkan tema dari artikel-artikel pada blog yang anda buat. Misal: Blog Kumpulan Resep Mama

Alamat : Isi dengan alamat yang anda suka, cari yang unik dan agak panjang, bisa menggunakan huruf dan angka atau tanda hubung minus - . Misal: reseprahasiamama2015 atau tulis4n-budi-jogj4



Alamat blog sering kalinya tidak tersedia karena sudah digunakan oleh orang lain, sehingga anda harus pintar-pintar mengkombinasikan antara angka, huruf, dan tanda minus, bikin se-unik mungkin, agar berhasil membuat alamat blog yang belum digunakan oleh selain anda.

 


Alamat blog ini nantinya akan di akhiri dengan .blogspot.com . Jika muncul peringatan bahwa alamat blog tidak tersedia, maka hapus semua nama alamat tersebut dan tulis kembali nama unik lainnya hingga berhasil (tersedia).

 

Template : Silahkan pilih yang anda suka dari 7 template pilihan tersebutItulah Cara Membuat Blog Gratis yang bisa saya bagikan. Selamat mencoba!Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

 

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar.Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan.Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah

 

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau paket yang bisa anda ikuti adalah :

  1. Paket kursus membuat website
  2. Paket kursus SEO
  3. Paket kursus Internet Marketing

Silahkan klik 3 link diatas untuk mengetahui paket kursus anda.




(uli)






DATA PENERIMA VOUCHER KURSUS ONLINE DAN KONSULTASI

  
  
Loading...


14 November 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
Previous Post Trik Mengetahui PC Anda Terserang Virus Atau Tidak Next Post Cara Membuat Blog Anda Lebih SEO Friendly