Manfaatkan 5 Situs Ini Untuk Membuat Kalender

Manfaatkan 5 Situs Ini Untuk Membuat Kalender

Pada artikel sebelumnya, saya sudah membahas tentang cara membuat kalender dengan menggunakan Microsot Word. Nah, pada pembahasan kali, saya akan membahas tentang cara membuat kalender dengan memanfaatkan beberapa situs online penyedia template kalender yang dapat Anda coba. Tentunya, untuk bisa membuat kalender dengan situs – situs tersebut, Anda harus terkoneksi dengan internet.
Untuk lebih jelasnya, berikut dibawah ini 5 situs penyedia template desain kalender yang dapat Anda manfaatkan.


1. Pically

Pically merupakan situs penyedia pembuatan foto kalender online gratis. Dengan situs ini kita bisa dengan mudah membuat printable calendars. Setelah, Anda selesai membuat desain kalender, Anda bisa mendownload calendar tersebut dalam bentuk file PDF atau bisa diprint langsung.Kunjungi website resminya di https://picallycalendar.com/.

2. Time And Date

Selanjutnya adalah situs Time and Date. Dengan situs ini, Anda bisa membuat kalender 12 bulan dalam satu lembar atau 1 bulan perlembar. Selain itu, Anda bisa langsung menambahkan hari libur berdasarkan Negara yang dipilih.

Tetapi, Anda tidak bisa menambahkan foto pribadi kedalamnya. Jadi, untuk mengatasinya, Anda bisa mendesain ulang kalender tersebut dengan menggunakan photoshop.  Kunjungi website resminya di https://www.timeanddate.com/calendar/basic.html.

3. CALENDER LABS

Calender Labs ini bisa membantu Anda untuk membuat sebuah kalender secara praktis dan mudah. Selain itu, Anda bisa menambahkan foto-foto kedalam desain kalender tersebut. Tetapi sayangnya, Anda hanya bisa membuat kalender perbulan dalam satu lembar. Jadi, kalau Anda ingin membuat kalender tahun 2017 maka Anda harus membuatnya dalam 12 lembar. Kunjungi website resminya di https://www.calendarlabs.com/photo-calendar.php.

4. Free Photo Calendar

Free Photo Calendar sebuah situs yang memudahkan Anda untuk membuat kalender sendiri secara online. Anda dapat menambahkan gambar favorit untuk dipajang. Cara yang satu ini tentunya lebih instan, mudah digunakan, lebih hemat dan yang pasti lebih kreatif. Sebagai catatan, FreePhotoCalender ini hanya menghasilkan kalender berbahasa inggris saja. Kalender yang anda desain nantinya dapat dicetak dalam bentuk PDF. Disini Anda hanya bisa membuat kalender per satu bulan saja sehingga untuk kalender satu tahun penuh (12 bulan), Anda harus mencetaknya sebanyak 12 kali. Kunjungi website resminya di http://freephotocalendar.net/.

Nah, mudah bukan untuk membuat kalender secara online ? Anda tinggal memilih website penyedia template kalender mana yang ingin Anda gunakan. Sampai disini pembahasan tentang cara mudah membuat kalender secara online dengan mudah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

(CH)




IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE. DAPATKAN KUPON DISKON 50%

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE. DAPATKAN KUPON DISKON 50%

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



13 April 2017 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post 5 Rekomendasi Cara Membuat Logo Online Dengan Mudah Next Post 5 Tips Untuk Meningkatkan Motivasi Anda