Cara Ampuh Agar Website Kamu Ramai Pengunjung

Bagi kita yang sering membuat artikel di website, sedang mengembangkan website bisnis ataupun menjalankan sebuah website perusahaan, tentunya kita menargetkan pengunjung yang ramai berkunjung ke website kita selain meningkatkan traffic pengunjung, juga mampu meningkatkan bisnis yang kita jalankan. Nah, saat ini tentu sudah banyak tips-tips yang dapat Anda temukan di berbagai postingan tentang bagaimana membuat website ramai pengunjung. Meskipun begitu, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tips-tips yang ampuh kepada Anda berdasarkan pengetahuan dan pengalaman saya. Berikut cara ampuh agar website Anda ramai pengunjung dan mudah ditemukan.


1. Senantiasa Mengupdate Konten Dari Website

Kita sadar bahwa setiap hal akan selalu berubah yang sesuai dengan keadaan yang terus berkembang, setiap orang akan selalu mencari informasi dan selalu ingin menemukan informasi yang baru. Jika kita sering mengupdate konten website kita, tentu saja hal itu akan menarik minat pengunjung untuk terus berkunjung ke website Anda karena website Anda dinilai mampu menjawab kebutuhan pengunjung.


2. Bergabung dengan Komunitas atau Forum

Dengan Anda bergabung dengan komunitas atau forum, Anda dapat mempromosikan website Anda dan mengajak anggota forum mengunjungi website Anda dengan cara memberikan ulasan tentang hal yang menarik mengenaiwebsite Anda. Apalagi website Anda memiliki konten yang berkaitan dengan diskusi di forum atau diskusi tersebut.


3. Mempromosikan Website Anda Melalui Media Sosial

Bukan hal yang baru lagi, dimana media social sering menjadi wadah promosi. Anda dapat mempromosikan website Anda melalui akun media sosial dengan menambahkan deskripsi, link, serta memberikan ulasan tentang kenapa harus berkunjung ke website Anda.


4. Memasang Iklan

Dengan memasang iklan, Anda dapat menambah jumlah pengunjung. Anda dapat memasang iklan lewat Google ataupun Facebook dengan berbagai variasi harga.


5. Berkomentar di Web/Blog Lain

Memberikan komentar kepada website/blog lain dengan memberikan komentar yang baik baik berupa saran ataupun kritik yang membangun dan juga mencantumkan link website Anda berikut dengan kalimat persuasive yang menarik.


6. Memperdalam SEO Friendly

Dengan mempelajari SEO, Anda akan mampu mengoptimalkan kualitas website Anda sehingga menarik bagi mesin pencari dan mendapat posisi atas di mesin pencari.


7. Meningkatkan Kualitas Artikel Website Anda

Dengan memperhatikan setiap artikel yang ada pada website, Anda dapat meningkatkan kualitas artikel Anda baik dari segi isi, desain, ataupun kerangka dan tata bahasa.


( Viana )


DATA PENERIMA VOUCHER KURSUS ONLINE DAN KONSULTASI

  
  
Loading...



Komentar


Putra Sabari

Sangat bagus tutornya min, tapi saya masih bingung yah dengan blog saya, saya baru bikin tapi saya ingin banyak pengunjung. saya gk tau apakah itu dari konten atau kata-katanya kurang pas atau bagaimana. mohon pencerahannya min dan agan-agan semua. ini blog saya www.glandproperty.co.id Makasi ya