Cara Bikin Website Gratis Untuk Pemula

Cara Bikin Website Gratis Untuk Pemula

Membuat sebuah website merupakan impian sebagian orang. Karena dengan memiliki sebuah website seseorang cukup dengan melakukan update informasi setiap harinya bisa mendapatkan uang melaui pemasangan iklan diwebsite kita. Penghasilan dari website sangat bergantung pada skill kita untuk mempublikasikan website kita.

Mungkin banyak orang yang berpikiran bahwa untuk bisa memiliki sebuah website memerlukan biaya yang sangat mahal. Sebenarnya tidak semua penyedia jasa hosting itu berbayar. Ada beberapa penyedia jasa hosting dan domain itu gratis alias tidak mengeluarkan biaya sedikitpun. Ingin tahu cara membuat website yang gratis? Mari kita ikuti Cara Bikin Website Gratis Untuk Pemula dibawah ini.


Cara Pertama , mendapatkan hosting gratis untuk situs anda. Seperti contoh situs www.inabuy.com yang tampilannya bagus dan pengunjungnya ribuan per hari ternyata tidak menggunakan hosting berbayar, tapi hosting gratis dari blogspot. Ya, hanya dengan menggunakan blogspot atau blogger kamu sudah bisa membuat situs website dengan tampilan seperti itu. Jangan bingung dulu kenapa tampilan www.inabuy.com bisa tampak sangat profesional, bagaimana cara membuatnya? Untuk itu tidak usah khawatir karena akan dibahas lagi di bawa.

Cara kedua , mendapatkan domain dot com yang gratis. Sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya teknik mendapatkan domain dot com tanpa harus keluar biaya sendiri, yaitu setelah kamu membuat blog seperti pada cara pertama di atas selanjutnya optimasi blogmu dengan mengisi artikel-artikel yang banyak di cari orang agar pengunjungnya bisa ribuan per hari. Jika telah banyak pengunjungnya maka tinggal kamu pasangi iklan seperti iklan dari IdblogNetwork dot com yang membayar kamu Rp.1000 per klik, AdsenseCamp dot com yang membayar Rp.300 per klik dan juga PopAds dot net yang rata-rata penghasilannya antara 1000 hingga 3000 per harinya. Dalam waktu setahun pasti akan terkumpul biaya untuk membeli domain yang harganya tidak lebih dari 100ribu. Nah, dari situlah kamu bisa membeli domain tanpa mengeluarkan biaya sendiri atau dengan kata lain situs dot com mu nanti gratis. Dari dua cara ini sebenarnya kamu sudah tau cara membuat situs website gratis, hanya saja cara pengaturannya belum dijelaskan bagaimana agar tampilannya seperti www.inabuy.com

Cara ketiga dan keempat , m emperoleh CMS dan dan Template gratis untuk mengatur tampilan situs websitemu. Khusus untuk CMS, sebenarnya jika kita sudah membuat blog di blogspot atau blogger berarti kita sudah mempunyai CMS, jadi tidak perlu lagi di jelaskan. Jadi tinggal pengaturan tampilannya saja dengan mengganti template bawaan dari blogspot agar blogmu bisa berubah jadi situs profesioan seperti www.inabuy.com di atas. Untuk mendapatkan template tersebut secara gratis tidak perlu repot karena sudah banyak sekali situs yang menyediakannya untuk di download langsung tanpa bayar sama sekali. Berikut adalah daftar situs penyedia template gratis yang terpercaya :


1. www.mastemplate.com

2. www.zoomtemplate.com

3. www.borneotemplate.com

4. www.btemplates.com

5. www.template4u.com

Sebenarnya masih banyak lagi website yang menyediakan template-template gratis, tapi ke lima situs tersebutlah yang umumnya banyak digunakan para blogger untuk mendownload template kesukaannya.


Nah, begitulah Cara Bikin Website Gratis Untuk Pemula yang bisa saya bagikan. Semoga bisa bermanfaat.


Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar.

Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan.  Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah.

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau paket yang bisa anda ikuti adalah:

  1. Paket kursus membuat website
  2. Paket kursus SEO
  3. Paket kursus Internet Marketing

Silahkan klik 3 link diatas untuk mengetahui paket kursus anda.

(babastudio)


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



13 June 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Contoh Website Indonesia Yang Keren Next Post Cara Membuat Website Sendiri Dengan CMS