Contoh Website Indonesia Yang Keren

Contoh Website Indonesia Yang Keren

Sebuah website dapat dikatakan keren jika website tersebut memiliki desain yang menarik, user interface yang enak dipandang mata, navigasi yang memanjakan user, adanya wiget-wiget pendukung, konten yang mudah dibaca serta banyak kata kuncinya yang muncul saat dicari diberbagai search engine seperti Google, Yahoo, Bing dan lain sebagainya. Jadi jika anda yang sekarang ini sudah mempunyai website sendiri cobalah untuk memenuhi syarat-syarat diatas, mungkin suatu saat website anda juga bisa jadi yang terkeren di Indonesia.

Berbicara masalah website yang keren, di Indonesia juga ada beberapa Contoh Website Indonesia Yang Keren dan bisa anda jadikan inspirasi untuk mengembangkan website anda yang sekarang atau untuk anda yang baru ingin membuat website. Langsung saja kita lihat apa saja sih Contoh Website Indonesia
y ang Keren?



1.   Indonesia Travel | http://www.indonesia.travel/

Website resmi pariwisata Indonesia itu merupakan salah satu website terbaik Indonesia yang ada diinternet. Website tersebut lebih fokus kepada menyediakan informasi tempat-tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. Website itu dilengkapi dengan berbagai media pendukung seperti perencanaan perjalanan, forum online dan juga peta yang dapat memudahkan pengunjung.

2.   Kaskus | http://www.kaskus.co.id/

Kaskus merupakan website berbasis forum (komunitas) asal Indonesia terbaik berdasarkan penilaian Alexa. Website tersebut merupakan “rumah” bagi lebih dari 10 juta pengguna yang tersebar tidak hanya di Indonesia melainkan juga sampai ke mancanegera. Banyak user Kaskus yang bilang mereka betah berlama-lama disana karena UI kaskus menarik dan mudah digunakan.

3.   Garuda Indonesia | http://www.garuda-indonesia.com/

Website tersebut merupakan website resmi dari maskapain penerbangan kebanggan Indonesia, yakni Garuda Indonesia. Website Garuda Indonesia merupakan salah satu dari banyak contoh website Indonesia paling keren dijagat internet raya. Website GIA itu menyediakan fasilitas reservasi (pesawat, hotel, dll), informasi seputar daerah tujuan, berita & kegiatan dan masih banyak lagi.

4.  Detik | https://www.detik.com/

Detik merupakan salah satu portal berita terkemuka di Indonesia yang dimiliki oleh perusahaan Trans Corp. Situs berita yang kini didominasi oleh warna biru itu merupakan situs berita Indonesia terbaik versi situs pemeringkat Alexa. Portal berita Detik ini enak dipandang mata, user interfacenya menarik, serta adanya widget pendukung seperti berita terpopuler dan terkomentari.

5.   Bank BCA | http://www.klikbca.com/

Klik BCA merupakan layanan internet banking yang dimiliki oleh perusahaan perbankan Bank Centra Asia. Situs tersebut menyediakan berbagai kebutuhan nasabah secara online seperti informasi kurs valuta asing dan akses ke rekening nasabah. Situs Alexa memeringkatkan Klik BCA sebagai website industri perbankan terbaik di Indonesia mengalahkan situs perbankan lainnya.

6.  Bhinneka | http://www.bhinneka.com/aspx/bhindexpc.aspx

Bhinneka merupakan salah satu website e-commerce terkemuka di Indonesia yang fokus awalnya menjual produk-produk teknologi informasi seperti komputer dan printer. Situs yang kini menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari ini begitu unik dan berbeda dengan situs e-commerce lainnya. Keunikannya ada pada tampilannya yang begitu Indonesia dengan gambar dan iconnya.

7.  Institut Teknologi Bandung | http://www.itb.ac.id/

Website ITB merupakan salah satu contoh website perguruan tinggi paling keren yang patut kita cermati. Layaknya website-website perguruan tinggi terkemuka didunia, situs ITB menggunakan bahasa billingual (Bahasa Indonesia dan Inggris). Website tersebut memiliki navigasi yang taratur, widget-widget pendukung yang memudahkan pembaca serta artikel berita yang inspiratif.

8.   Lintas Berita | http://www.lintas.me/

Lintas Berita merupakan social aggregator dan curator site terbesar di Indonesia, maksudnya dari social aggregator dan curator site adalah setiap pengguna diperbolehkan untuk menyimpan artikel-artikel menarik menurutnya disitus tersebut. Website tersebut enak dipandang mata karena ukuran gambar dan fontnya terbilang pas, terdapat pula widget yang memudahkan pembaca.

9.   MAN Insan Cendekia | http://ic.sch.id/

MAN Insan Cendikia merupakan salah satu sekolah tingkat menengah akhir dengan prestasi segudang baik didalam maupun luar negeri. MAN Insan Cendikia memiliki website yang terbilang unik dan simple, pada homepagenya hanya terdapat kolom navigasi dan slider dari artikel dengan gambar yang cukup besar. Kalau kita klik lambang IC, kita akan direct ke forum IC di Kaskus.

10.   Telkomsel | http://www.telkomsel.com/

Website yang dimiliki oleh perusahaan penyedia jasa telekomunikasi bergerak terbesar di Indonesia ini terbilang simple tapi menarik dan elegan. Website Telkomsel memiliki sistem navigasi yang baik dan terdapat dukungan widget yang memudahkan pelanggannya.

Itulah beberapa contoh Contoh Website Indonesia Yang Keren yang bisa meninspirasi pengembangan atau pembuatan website anda. Jadikan website-website diatas sebagai inspirasi dan referensi untuk kita bisa membuat website yang lebih baik lagi.



Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar.

Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan.

Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah.

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau paket yang bisa anda ikuti adalah:

  1. Paket kursus membuat website
  2. Paket kursus SEO
  3. Paket kursus Internet Marketing

Silahkan klik 3 link diatas untuk mengetahui paket kursus anda.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE. DAPATKAN KUPON DISKON 50%

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE. DAPATKAN KUPON DISKON 50%

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



13 June 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Contoh Website Sekolah Next Post Cara Bikin Website Gratis Untuk Pemula