Cara Membuat ID Card Dengan Photoshop

Cara Membuat ID Card Dengan Photoshop

ID Card merupakan sesuatu yang sangat penting karena kartu ini adalah penunjuk identitas, profesi dan hal lain yang berhubungan dengan profesi kita. Bagi seorang pengusaha atau seorang bussinesman ID card seperti sebuah kewajiban karena id card dapat menjadi penentu tingkat professionalitas orang tersebut. Mengingat pentingnya sebuah id card, dibawah ini akan disajikan Cara Membuat ID Card Dengan Photoshop .

Langkah pertama.Buat Dokumen baru yang ukurannya : Lebar 9.0 Cm dan Tinggi 5.6 Cm, jika unitnya masih Pixel anda rubah terlebih dahulu ke cm.


Setelah itu ganti warna foreground dan Background menjadi kuning dan merah agar terlihat cerah.


Pilih gradient tool dan tarik ke bawah hingga seperti gambar di bawah ini:


Selanjutnya anda masukan gambar sesuai profesi anda, sebagai contoh saya akan memasukan gambar bola caranya anda tinggal tarik saja gambar/logo anda ke dalam photoshop atau bisa dengan File-Open. Drag gambar Anda ke dokumen photoshop.


Untuk menambah sedikit cahaya kita tambahkan efek lens Flare Filter-Render-Lens Flare atur seperti contoh berikut –OK.


Kemudian  masukan Photo anda caranya sama seperti memasukan bola ke dokumen. Lalu atur besar kecilnya photo anda.


Agar photo anda sedikit kelihatan banyangan anda bisa atur layer photo anda klik kanan-Blending Option Ceklis Drop Shadow setinganya bisa anda atur sendiri. Setelah itu anda celkli lsagi stroke untuk menambahkan garis jika ingin garis tersebut warna hitam anda tinggal menggantinya dengan klik langsung pada table warnanya. Lalu klik Ok.


Tahap selanjutnya anda tinggal mengatur TeksNama alamat, alamat kantor dan lain-lain.



Demikian Cara Membuat ID Card Dengan Photoshop yang sangat mudah untuk anda coba praktekan sendiri. Semoga bermanfaat.


Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar.


Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan.

Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau paket yang bisa anda ikuti adalah:

  1. Paket kursus membuat website
  2. Paket kursus SEO
  3. Paket kursus Internet Marketing

Silahkan klik 3 link diatas untuk mengetahui paket kursus anda.
    

      


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE. DAPATKAN KUPON DISKON 50%

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE. DAPATKAN KUPON DISKON 50%

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



13 June 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Cara Menggunakan Cheat Engine Pada Game Offline Next Post Cara Membuat ID Card Di CorelDraw