Cara Menggunakan Cheat Engine Pada Game Offline

Cara Menggunakan Cheat Engine Pada Game Offline

Cheat Engine (CE) adalah sebuah aplikasi open source yang dibuat oleh darkbyte dan seperti namanya program ini digunakan untuk nge-cheat. Software ini biasa digunakan untuk ng-echeat game, baik game offline maupun game online. Caranya ialah dengan mengganti value/nilaidari suatu address/alamat.Untuk menggantinya, kita ketikkan value yang akan dicari, jika sudah maka klik dua kali dan ganti value sesuai dengan yang dikehendaki. Value yang di cheat biasanya adalah uang/koin atau sesuatu yang bisa digunakan untuk membeli item-item dengan harga mahal yang ada didalam game.

Cara Menggunakan Cheat Engine Pada Game Offline sebagai berikut:

1. Buka Game/Permainan yang akan di cheat.

2. Lihat berapa uang/koin yang dimiliki, misal uang/koin yang dimiliki sekarang 800.

3. Selanjutnya jalankan Cheat Engine tanpa menutup game.

4. Pada jendela Cheat Engine pilih Proses (1), kemudian Pilih game yang dimainkan (2) lalu klik Open, untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini :


5. Setelah itu scan value uang/koin pada game yang anda mainkan, dengan cara ketikkan di kolom value lalu klik First Scan, maka hasilnya seperti dibawah ini:


6. Kembali pada game yang anda mainkan, lalu mainkan hingga uang/koin bertambah atau berkurang tapi jangan sampai habis, contohnya beli beberapa item sehingga uang/koin berkurang. Misal uang/koin yang tadinya berjumlah 800 sekarang menjadi 435.

7. Kembali lagi ke Cheat Engine lalu Next Scan koin terakhir yang anda miliki.


8. Jika Address tersisa satu, pilih address tersebut (1) dan klik tanda panah ke bawah (2). Kemudian tekan Enter (3) dan Ganti Value (4), lalu klik OK. Namun jika saat Next Scan Address masih tersisa banyak, maka lakukan lagi tahap No. 6 dan no.7, lakukan hingga address yang tersisa hanya satu atau dua.


9. Kembali ke game, lakukan pembelian/penjualan maka koin anda akan berubah sesuai value yang ditentukan tadi.

10. Selesai.

Itulah penjelasan tentang Cara Menggunakan Cheat Engine Pada Game Offline . Semoga bermanfaan bagi Anda yang suka nge-cheat, namun gunakanlah Cheat Engine dengan bijak.

Sebelum kita selesai, ada satu informasi yang amat berguna bagi kita. Barangkali informasi ini berhubungan dengan informasi sebelumnya barangkali juga tidak.

Jumlah transaksi Online hanya di Indonesia Saja selama 2012 adalah, sebesar 126 Triliun Rupiah. Meningkat 2 X lipat di bandingkan sebelumnya menurut Meteri Pariwisata dan ekonomi kreatif saat itu Ibu Mari Elka Pangestu dan Tentu saja tahun ini pasti sudah jauh lebih besar.

Siapakah yang beruntung karena hal itu? Tentu saja mereka yang telah memiliki Website lebih dulu dari anda. Ternyata jika kita mampu membuat website sendiri biaya yang dikeluarkan persatu website hanya 25 RIbu rupiah Perbulan.

Anda bisa punya 10 website sekaligus dengan biaya murah

Untuk Menguasai website dalam waktu singkat diperlukan tempat Kursus website terbaik yang telah dipercaya ratusan perusahaan ternama, peraih ratusan penghargaan dan memiliki murid lebih dari 10 ribuan orang. Jika mau tau paket yang bisa anda ikuti adalah:

  1. Paket kursus membuat website
  2. Paket kursus SEO
  3. Paket kursus Internet Marketing

Silahkan klik 3 link diatas untuk mengetahui paket kursus anda.

      


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



13 June 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post 9 Resiko Bisnis Dan Cara Mengatasinya [Lengkap Dengan Studi Kasus] Next Post Cara Membuat ID Card Dengan Photoshop