Cara Menghilangkan Malware Gadis Mabok

Cara Menghilangkan Malware Gadis Mabok

Banyak dari kita yang terjebak dengan foto gadis mabok ini, yang ternyata adalah sebuah malware berbahaya. Hanya dengan like saja kita akan terkena dampaknya. Malware ini berbahaya dan sebenarnya tidak ada pada facebook anda, namun hanya menempel di browser mozila, exploler atau chrome jadi kali ini kami akan membahas bagaimana menghilangkan addon berupa malware tersebut. 

Biasanya kita sendri tidak tahu kalau kita ternyata terkena malware tersebut, hanya saja ketika kita login dan kemudian ada pesan mungkin dari teman yang memberitahukan mohon untuk tidak tag gambar lagi itulah yang menyadarkan kita bahwa ada sesuatu yang aneh dengan akun facebook kita.


Oleh karena itu sangat di anjurkan untuk tidak tertarik dengan foto-foto dengan screen video, yang sangat menggoda dengan gambar tak sopan biasanya. Nah sekarang waktunya untuk berbagi tips cara menghilangkan malware gadis mabok pada browser. Pertama, loginlah dahulu ke akun facebook kemudian hapus kiriman atau tag dari teman mengenai foto gadis mabok. Hapuslah statusnya terlebih dahulu. Pada browser firefox,
  1. Silahkan klik tools kemudian addon lanjutkan ke extensions
  2. Cari addons yang ada gambar videonya misal “Astropay” dan sejenisnya, pokoknya yang kira-kira terasa asing delete saja.
  3. Setelah di hapus silahkan tutup kembali mozila tersebut dan buka kembali. Biasanya dengan cara ini malware tersebut bisa hilang.
Lihat gambar dibawah ini:
  image1  
Bisa juga dengancara lain seperti klik help pada bar kemudian restart with addons disable, semga bisa memberantas malware anda. Pada Google Chrome Browser Klik menu, kemudian tools dan lanjutkan ke extensions, cari addon yang aneh di telinga seperti  Temp Show, centang kemudian silahkan di delete. Lihatlah gambar berikut:
   image2   
Kemudian untuk mencegah agar malware tidak masuk kedalam browser, hal yang perlu di lakukan adalah : Masuklah kembali ke facebook anda kemudian jangan pernah klik jika ada gambar atau foto model aneh yang hampir seperti video. Setting pengaturan pada facebook Lihat gambar dibawah berikut:

image3           
Selanjutnya buatlah pengaturan facebook anda menjadi seperti di bawah ini:

image4            
Jangan lupa untuk segera mengganti password agar data anda aman dari serangan hacker yang tidak bertanggung jawab.


IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



08 February 2015 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post PUSING MELIHAT EMAIL YANG TIDAK TERATUR? INI SOLUSINYA Next Post Cara Mengecilkan Ukuran Gambar, Bukan Ukuran File