PUSING MELIHAT EMAIL YANG TIDAK TERATUR? INI SOLUSINYA

PUSING MELIHAT EMAIL YANG TIDAK TERATUR? INI SOLUSINYA

Pastinya kita memiliki email, entah itu dari yahoo, gmail atau outlook. Email adalah surat elektronik yang membantu kita lebih mudah untuk berkirim pesan dalam jumlah kata yeng lebih banyak, mengirim file video atau file dalam bentuk lain. Keunggulan email inipun kita bisa mengirim dan menerima tidak lebih dari 5 menit ( jika tidak ada gangguan ). Nah ngomong soal email, kadang email kita terdaftar ke banyak website, seperti facebook, twitter, instagram dan banyak lagi lainya, bayangkan saja betapa menumpuknya email yang berisi pemberitahuan, tentunya ini sangat mengganggu. Nah kali ini kami akan berbagi bagaimana trik agar email lebih rapi terutama di yahoo.
  1. Matikan pengaturan pemberitahuan yang tidak begitu penting di website sosial media seperti facebook dan twitter.
  2. Jangan tergesa-gesa untuk mendaftarkan email penting kita ke jenis website yang tidak penting, jika itu terpaksa maka buatlah 1 email yang memang di buat untuk mendaftar sana sini. Dan tetap jaga email pribadi anda, gunakan hanya untuk hal yang benarbenar penting.
  3. Cara untuk menata lebih rapi email kita adalah sama halnya ketika kita membuat file dikomputer tidak berserakan, yaitu dengan membuat folder. Lihat di bawah ini untuk membuat folder di yahoo
 
  • Login ke email ymail.com
  • Lihat bagian kiri bawah cari tulisan folder.
image1  
  • Arahkan mouse ke folder tersebut kemudian klik
image2
  • Beri nama folder tersebut, klik OK
image3
  • Setelah selesai
image4   Nah silahkan simpan file-file penting atau email yang terkirim dari website yang anda ikuti sesuai dengan nama folder, misal data login password dll.   Kemudian untuk anda menggunakan gmail, caranya hampir sama, silahkan login dan cari folder > beri nama> klik Ok . Folder yang rapi membuat kita lebih mudah dalam mencari file penting, dan tentunya ini juga akan menghemat waktu agar bisa digunakan untuk pekerjaan lain. Masih bingung? Praktekan sekarang dan rapikan email anda.!

DATA PENERIMA VOUCHER KURSUS ONLINE DAN KONSULTASI

  
  
Loading...


29 January 2015 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+
Previous Post Langkah Sukses Pertama Setelah Membuat New Blog Pada Blogspot Next Post Cara Menghilangkan Malware Gadis Mabok