DREADOUT, Game Horror Buatan Indonesia

Hello everybody, kali ini kita akan bahas salah satu game buatan indonesia yang katanya menjadi game pertama yang berhasil masuk Steam. Kalo yang udah sering berkecimpung di dunia PC Gaming pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Steam, bagi yang belum silahkan klik disini.

530c0b63cbb7e13932982752464754-dreadout_cover_

Dreadout adalah sebuah game ber-genre survival horror yang dikembangkan oleh anak Indonesia berlokasi di studio Digital Happiness yang beralamat di daerah Cigadung, Bandung. Permainan ini menempatkan pemain sebagai Linda, siswi SMA anggota klub fotografi yang bepergian bersama teman-teman satu klub untuk mendatangi sebuah kota yang sudah lama ditinggalkan. Di sana, keanehan pun terjadi seperti satu persatu temannya menghilang tanpa jejak, menyisakan Linda seorang diri. Linda ternyata memiliki kemampuan paranormal untuk melihat penampakan makhluk halus melalui media kamera yang dipegangnya.Secara sepintas, permainan ini memang menggabungkan beberapa elemen dari game survival horror yang sudah ada di pasaran, seperti Silent Hill dengan setting kota yang ditinggalkan maupun Fatal Frame dengan penggunaan kamera sebagai alat untuk melihat hantu. Dari grafis memang tidak bisa dibandingkan dua judul sebelumnya yang digarap oleh studio besar seperti Konami maupun Tecmo, Dreadout menggunakan engine grafis Unity 3D dan masih terlihat berkotak-kotak.

dreadout_002

Selain setting tempat dan suasana yang Indonesia banget, jenis-jenis hantu yang ada didalam game ini pun juga hantu yang sudah sangat familiar di Indonesia (cie elah familiar). Dijamin game ini akan lebih serem dibandingkan dengan game luar yang sejenis, Karena hanya hantu Indo yang bisa keramas....ea. Bagi yang mau coba silahkan langsung download ke TKP disini. Eits, tapi nggak gratis, belinya via steam. SO ? Berani coba ??

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



23 May 2014 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post "Deep WEB" The Real World Wide Web Content Next Post RumahSegar.com |Online Fresh Supermarket