Pelatihan Dari BPD Aceh Di Baba Studio

Pelatihan Dari BPD Aceh Di Baba Studio

Para peserta yang datang jauh-jauh khusus dari Nangrao Aceh Darusalam ini bekerja pada perusahaan perbankan BPD Aceh. Mengambil materi Web Design karena selama ini para peserta hanya menguasai programming. Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini, kemampuan design dan animasi dapat langsung diterapkan untuk kasus-kasus yang rumit dan seringkali dadakan.

Suasana sengaja dibuat santai dan tidak formal sehingga keakraban selama pelatihan lebih cepat terjalin. Apapun bisa dibahas untuk menjalin komunikasi yang baik dan mencairkan suasana. Kebetulan para peserta juga gaul-gaul sehingga pelatihan menjadi lebih nyaman.

Banyak yang punya kemampuan menggunakan software design, tetapi jarang yang memiliki rasa seorang designer. Oleh karena itu di Baba Studio pelatihan tentang penyelarasan warna, bagaimana memunculkan ide dan penerapannya dalam kasus-kasus yang sering ditemui menjadi santapan selama pelatihan.

Sekali lagi antusias dan keaktifan peserta di sinipun sangat membantu instruktur dalam menemukan solusi. Alhasil kasus-kasus yang diberikan dengan sangat cepat dikerjakan tanpa pakai lama. Selamat :)

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



17 January 2007 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Pelatihan PT. Semen Gresik Di Baba Studio Next Post Baba Studio Di QTV