Tagmmer, Media Penyimpanan Virtual Yang Layak Kamu Coba !

Tagmmer, Media Penyimpanan Virtual Yang Layak Kamu Coba !

Bagi Anda yang belum pernah mendengar dan mengenal tentang Tagmmer, sebaiknya mulai saat ini, Anda mencoba untuk menggunakan layanan berbasis web Tagmmer yang memiliki peran seperti Dropbox dan Puu.sh. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak penjelasan di bawah ini.

Apakah itu Tagmmer ?

Tagmmer adalah sebuah layanan yang memungkinkan Anda menyimpan dan berbagi file dan link halaman web yang memberikan layanan link-sharing dan layanan seperti Dropbox sebagai file-sharing. Hal ini tentu saja memungkinkan Anda untuk menyimpan file dan link web dalam satu tempat.

Tagmmer juga dapat dikatakan sebagai perpustakaan online pribadi dimana Anda dapat menyimpan dan mengatur file dan link web Anda secara visual bahkan Anda dapat mengategorikannya sesuai keinginan serta Anda dapat terhubung dengan orang lain untuk saling berbagi dan menemukan apa yang Anda inginkan.

Apakah Keunggulan Dari Tagmmer ?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Tagmmer menyediakan media penyimpanan file dan link web dalam satu tempat dan juga menyediakan 30GB untuk alokasi penyimpanan gratis. Anda juga dapat membuat boards visual yang tidak terbatas jumlahnya dan menampilkan dashboard

Anda dengan 4 tipe tampilan visual yang berbeda. Tagmmer memungkinkan Anda menemukan orang-orang dengan 36 kategori sehingga memungkinan Anda untuk berbagi pengetahuan, menemukan dan mempelajari hal-hal yang inovatif dan ide-ide unik.

Dengan adanya Tagmmer, jika Anda menemukan sebuah website yang Anda sukai atau mengandung hal penting, Anda dapat menyimpan link nya di Tagmmer dengan menggunakan bookmarklet untuk menyimpan link web dengan satu kali klik . Tagmmer juga memungkinkan Anda melihat file dan dapat mengaksesnya dengan mudah.

Bagaimana Cara Menggunakan Tagmmer ?

Berikut langkah-langkah agar Anda dapat menggunakan Tagmmer.

  •  Pertama, Anda harus mengunjungi website official Tagmmer
  • Di homepage, Anda dapat menemukan pilihan "Join Free" untuk mendaftar sebagai pengguna baru.
  • Kemudian, masukkan kredensial Anda seperti Nama, Email, Password, dan gender. Setelah Anda memasukkan semua rincian Anda, klik tombol Sign Up. Anda juga dapat mendaftar menggunakan Facebook, Linkedin, Twitter dan Google+.
  • Lalu akan muncul jendela pop-up di mana ia meminta Anda untuk menentukan jenis akun gratis mana yang Anda inginkan.

  • Tagmmer menawarkan 4 pilihan yaitu personal, pelajar, professional dan guru. Anda dapat memilih salah satu pilihan, upload gambar Anda (opsional) dan klik tombo Start.
  • Anda dapat menambahkan Tagmmer sebagai ekstensi browser Anda sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses semua file Anda disimpan dan link web.

  • Sekarang Anda dapat login dengan menggunakan akun Anda, dimana akan ditampilkan beberapa bagian seperti My Boards, My Contents, Followed Boards, Followed  Contents, and Likes.

  • Sekarang, Anda dapat membuat Board pertama Anda dengan mengisi judul, deskripsi, dan kategori serta mengatur tampilan dashboard dan hak akses baik public    ataupun private. Di pengaturan tampilan dashboard, ada 4 cara visual yang berbeda untuk menampilkan konten Anda seperti

o Dinamis (sangat direkomendasikan untuk artikel)
o Gambar (direkomendasikan untuk gambar, eBook, video, powerpoint)
o Thumbnail (direkomendasikan untuk Video, eBook, powerpoint, word, excel dan PDF)
o Daftar (direkomendasikan untuk artikel, file musik, powerpoint, word, excel, dan PDF)

  • Anda juga dapat berbagi video yang menarik, gambar, artikel di media sosial seperti Facebook, Twitter, LinkedIn atau Google+.

(Uli)



IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE. DAPATKAN KUPON DISKON 50%

IKUTI TRIAL KURSUS ONLINE. DAPATKAN KUPON DISKON 50%

NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



20 October 2016 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Inilah 8 Trik Pencarian Di Youtube Untuk Anda Next Post Inilah 3 Aplikasi Virtual Machine Terbaik Untuk Windows 10