Ledakan Bisnis Dengan Cara Beriklan Di Twitter

Ledakan Bisnis Dengan Cara Beriklan Di Twitter

Bisnis tak pandang usia dan tak pandang seberapa terkenalnya mereka, bisnis yang sudah berjalan lamapun selalu menyediakan budget untuk iklan, baik di media TV, Offline ataupun Online. Semua memiliki keungulan dan pasar tertentu. Anda bisa lihat contoh perusahaan besar yang sudah berjalan puluhan bahkan ratusan tahun seperti produk rokok, kecap, teh, dan sebagainya. 


Biasanya mereka juga mencantumkan slogan atau membawa informasi “Sejak tahun bla..bla..bla..bla..” pastinya anda sering menemukan hal itu juga bukan? Nah apalagi untuk bisnis anda yang baru saja dimulai, iklan adalah hal yang sangat vital setelelah produk dan system dipersiapkan dengan matang.

Kali ini saya akan memberikan Cara Beriklan dengan Twitter, alasannya sederhana saja, karena pengguna twitter kini juga hampir menyaingi facebook, dengan jenis iklan yang bervariasi dan target demografi yang bisa membantu kita menentukan sasaran dengan tepat. Berikut ini adalah langkah yang harus anda ambil, untuk bisa mulain beriklan di Twitter :

Langkah ke-1 
Anda harus memiliki akun twitter, silahkan login kemudian masuk ke link https://biz.twitter.com/start-advertising


Langkah ke-2 
Isi kedua kolom tersebut sesuaikan dengan kondisi anda. Dan anda akan dibawa kehalaman selanjutnya untuk melengkapi formulir, silahkan isikan dengan benar. Kurang lebih seperti ini:


Langkah ke-3 
Ingat jika pada saat pemilihan lokasi Indonesia not availeble coba dengan memilih negara lain misal canada. Akan muncul seperti ini:


Langkah ke-4
Create new Campaign


Di Create New Campaign anda bisa memilih salah satu misal : 
  • Followers ( iklan untuk mendapatkan banyak follower )
  • Website Clicks Or Conversions ( website sebagai tujuan kunjungan pengeklik iklan langsung )
  • Tweet engagaments ( Tweets kita akan terpromosikan )
  • App Installs or engagements ( Aplikasi )
  • Leads on twitter Custom ( Sesuaikan )
  • Help me choose ( anda bisa meminta bantuan twitter menyarankan dengan ini )                

Langkah ke-5
Seperti biasa isilah kolom dengan lengkap


Next scroll kebawah


Tentukan target muali dari :
  • lokasi, 
  • gender / jenis kelamin, 
  • kemudian bahasa dan untuk select device tinggalkan saja,
  • langsung ke tahap berikutnya


Selanjutnya, agar lebih simpel pilih + Add interest ( ketertarikan )


Maka Akan muncul seperti gambar berikut ini:


Silahkan klik tanda silang yang tidak sesuai dengan bisnis anda. Setting Budget / Biaya sesuaikan saja dengan anggaran iklan.
Dengan rumus perhitungan budget : ( Daily maximum = anggaran maksimal perhari, dan (Maximum Bid = maksimal biaya perfollower )


Tidak wajib namun perlu di isi agar biaya tidak terlalu membengkak, adalah Setting Biaya Total Iklan

    
Jika sudah terisi semua sekarang klik save campaign 


Langkah ke-6 
Nah sekarang anda sudah berhasil dan silahkan klik Launch Campaign untuk memulai iklan anda di edarkan. Namun sebelumnya setelah anda klik Launch Campaign anda akan dibawa kehalaman ini untuk mengisi metode pembayaran. Silahkan sesuaikan dengancredit card anda.


Dan Sekian Maka Iklan anda Akan segera tertampil pada Twitter tersebut. Tidak hanya beriklan di Twitter Anda juga bisa beriklan di Facebook dengan cara mudah, Instagram, Youtube bahkan di Google. Anda bisa mempelajari jurus, tehnik dan cara beriklan disemua media internet marketing dengan mengikuti kursus internet marketing.

Kenapa kita menyarankan Anda untuk kursus, karena yang akan Anda pelajari saat ini adalah berhubungan dengan budget yang akan dikeluarkan. Tentunya Anda tidak ingin membuang anggaran untuk beriklan dengan sia-sia bukan? karena salah menentukan settingan target. Anda bisa mengikuti Kursus Internet Marketing di BabaStudio.com yang akan memberikan materi pembelajaran mengenai bagaimana cara beriklan di media online yang tepat sasaran.

(babastudio)


NAMA PESERTA TEST & PENERIMA BEASISWA

  
  
Loading...



11 January 2015 ADMIN Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di Google+ Bagikan di Google+

Artikel menarik lainnya



Previous Post Lowongan Kerja Di Twitter Next Post 4 Langkah Mengganti Template Pada Blogger